Wisata Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Harapan, Berburu Indahnya Spot Sunset dan Sunrise

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Harapan jadi salah satu destinasi bagi pelancong yang ingin menikmati liburan dengan berburu spot sunrise dan sunset.

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Harapan, Berburu Indahnya Spot Sunset dan Sunrise
Pulau Seribu
Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Harapan jadi salah satu destinasi bagi pelancong yang ingin menikmati liburan dengan berburu spot sunrise dan sunset.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Harapan jadi salah satu destinasi bagi para pelancong yang ingin menikmati liburan dengan berburu spot momen sunrise maupun sunset.

Jika menyukai fenomena alam yang indah saat matahari terbit (sunrise) atau eksotisme suasana saat matahari terbenam (sunset), pilihan utama pantai di Pulau Harapan dan Pulau Bulat.

Seperti dilansir dari pulauseribu.co.id biasanya npengunjung memilih sunset di Pulau Bulat dan sunrise di Pulau Harapan (karena dekat dengan penginapan).

Nanti para wisatawan yang berlibur di Pulau Harapan bisa menikmati momen-momen dari terbenamnya matahari, beserta suasana eksotis dan romantis yang tercipta saat senja.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Harapan yang Dikelilingi Pulau-pulau Kecil

Pulau Harapan ada di Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu. Pulau Harapan jadi salah satu pulau yang dikelilingi paling banyak pulau kecil.

Pulau Harapan dikelilingi banyak pulau resort seperti Pulau Macan Besar, Pulau Macan Kecil, dan Pulau Genteng Kecil maupun pulau pribadi seperti Pulau Tongkeng.

Sebagian besar pulau kecil di sekitar Pulau Harapan adalah pulau privat tanpa penduduk yang ditujukan bagi wisatawan dan konservasi. Jadi, mungkin ada pulau tidak bisa dimasuki wisatawan.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Tidung, Paket Liburan dengan Harga Terjangkau

Pulau Harapan sendiri adalah pulau penduduk yang terlihat alami dan lebih tenang, dibanding pulau penduduk lainnya seperti Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Panggang, dan pulau lainnya.

Dengan kondisi alam di sekitar Pulau Harapan yang masih terjaga dengan baik, sehingga masih dapat menyaksikan puluhan spesies ikan maupun karang hias yang banyak sekali jumlahnya.

Sehingga wisatawan memiliki lebih banyak opsi untuk dikunjungi di Pulau Harapan yang berjarak kurang lebih 60 km dari daratan Jakarta atau sekitar 2-3 jam perjalanan dengan kapal.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved