Teknologi

Jala Lintas Media Group Hadirkan Tiga Produk ICT Unggulan untuk Segmen UMKM, Bisnis dan Individu

Jala Lintas Media Group (JLM) komitmen hadirkan produk ICT terbaik untuk menjawab kebutuhan di segmen UMKM, bisnis dan individu.

dok. Jalan Lintas Media Group
Jalan Lintas Media Group hadirkan tiga produk unggulan ICT yakni Bnetfit, Netvolve, dan Mahavira System Integra (MSI) untuk kebutuhan di segmen UMKM, bisnis dan individu. 

WARTAKOTALIVE.COM - Perusahaan teknologi informasi dan komunikasi, Jala Lintas Media Group (JLM), berkomitmen menghadirkan produk teknologi informasi dan komunikasi (ICT) terbaik pada pasar Indonesia.

Produk yang dihadirkan oleh JLM mencakup produk ICT untuk segmen bisnis dan ritel, termasuk Internet, Managed Services, serta IT & Network Solutions yang dirancang untuk mendukung masyarakat Indonesia agar dapat terus mengikuti perkembangan teknologi digital yang kian meningkat.

Komitmen ini disampaikan oleh CEO Jala Lintas Media Group Victor Irianto, pada acara Media Luncheon, Rabu (14/9/2022).

CEO Jala Lintas Media Group Victor Irianto mengatakan, sejak berdiri tahun 2009 hingga saat ini, Jala Lintas Media Group telah berkembang sangat pesat, menghadirkan produk ICT terbaik bagi lebih banyak masyarakat Indonesia.

Ia berharap, seluruh produk yang ditawarkan oleh JLM dapat menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan teknologi, terutama teknologi Internet dan digital, masyarakat, seiring dengan teknologi digital yang semakin meningkat.

“Kami juga menyampaikan komitmen kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan serta terus memperluas cakupan area, sehingga solusi ICT yang kami tawaran dapat membantu lebih banyak kalangan di Indonesia,” ujar Victor Irianto pada acara Media Luncheon yang diselenggarakan, Rabu (14/9/2022).

Terkini, produk dan layanan JLM hadir di Jakarta, Bandung, Lampung, Bogor, Bali, dan Medan. Kemudian Semarang, Purwokerto, Kudus, Surabaya, dan Makassar.

JLM Group kian berkembang menjadi perusahaan dengan lebih 500 karyawan yang tersebar di kantor pusat Cibinong, Jawa Barat, dan kantor cabang.

JLM memiliki tiga jenis produk, yaitu Bnetfit, Netvolve, dan Mahavira System Integra (MSI).

Bnetfit

Bnetfit merupakan produk Internet rumah berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau dari Jala Lintas Media Group, tanpa batasan kuota.

Bnetfit menghadirkan paket produk dengan harga mulai dari Rp 199.000 per bulan dan kapasitas bandwidth mulai dari 10 Mbps, sampai dengan Rp 825.000 per bulan dengan kapasitas bandwidth hingga 50 persen.

Bnetfit juga menyediakan pilihan produk Internet only dan Internet+IPTV, yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Netvolve

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved