Herbalife Nutrition Terapkan Seed to Feed untuk Sediakan Produk Berkualitas Bagi Konsumen

Herbalife Nutrition menerapkan proses Seed to Feed dalam penyediaan produk berkualitas tinggi agar dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen.

Istimewa
Herbalife Nutrition menerapkan proses Seed to Feed dalam penyediaan produk berkualitas tinggi agar dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan daripada konsumen. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Herbalife Nutrition menerapkan proses Seed to Feed dalam penyediaan produk berkualitas tinggi agar dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan daripada konsumen.

Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas tinggi.

Melalui penerapan proses Seed to Feed, pihaknya memastikan bahwa produk yang dihasilkan selalu dipantau kualitasnya mulai dari proses produksi hingga distribusi ke tangan konsumen.

“Ini merupakan bentuk komitmen dan nilai-nilai dasar perusahaan sekaligus upaya kami dalam menjaga kepercayaan konsumen,” ucapnya, berdasar siaran tertulis, Kamis (15/9/2022).

Baca juga: Sultan Hamengkubuwono X Menjadi Kandidat Terkuat Tokoh Inisiator Bidang Maritim

Proses Seed to Feed Herbalife Nutrition yang diterapkan mencakup seluruh kegiatan dari hulu ke hilir dengan berlandaskan pada tiga prinsip yang selama ini dipegang teguh.

Prinsip pertama, mulai dari berinvestasi pada penemuan-penemuan baru, pemilihan bahan baku bertanggung jawab dan metode produksi yang mutakhir untuk mendapatkan hasil terbaik.

Prinsip kedua adalah memastikan bahwa produk Herbalife Nutrition yang diproduksi memenuhi dan melampaui standar kualitas yang ditetapkan industri dan regulasi.

Sementara prinsip ketiga menggunakan teknologi mutakhir dalam memonitor tempat penyimpanan produk untuk memastikan produk dalam keadaan baik saat konsumen menerimanya.

Baca juga: Pemprov DKI Jakarta Gandeng UI Terbitkan Buku Pemetaan Risiko Kebakaran dan e-RISPK

Proses Seed to Feed juga dikembangkan untuk menjaga kualitas produk Herbalife Nutrition lewat 14 langkah meliputi lima langkah pemeriksaan – dimulai dari bahan baku hingga sampai di pusat distribusi.

Adapun untuk mendukung pemenuhan kebutuhan konsumen di Indonesia, pihaknya menyediakan gudang penyimpanan yakni ‘Mother Warehouse Herbalife Nutrition’ berlokasi di Pondok Ungu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Fasilitas penyimpanan ini selalu dimonitor secara suhu dan indikator lain, sebelum didistribusikan melalui total 131 saluran distribusi atau secara langsung kepada member Independen.

“Tahun ini Herbalife Nutrition, rayakan anniversary ke-24 di Indonesia, kami akan terus berkomitmen mengkampanyekan penyebaran gaya hidup sehat dan aktif melalui nutrisi seimbang dan olahraga teratur bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” tutur Andam.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved