Gaya Hidup

ERIGO-X Tampilkan Balutan Proses Metamorfosis di New York Fashion Week 'The Show Spring'

Dua kali berpartisipasi Erigo di New York Fashion Week menjadi pencapaian tidak hanya bagi Erigo tapi juga fashion industry Indonesia.

Editor: Feryanto Hadi
Ist
ERIGO-X idukung oleh Tokopedia sukses mempresentasikan koleksinya di panggung NYFW ‘The Show’ Spring/Summer 2023 di Springs Studios, 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- ERIGO-X yang didukung oleh Tokopedia sukses mempresentasikan koleksinya di panggung NYFW ‘The Show’ Spring/Summer 2023 yang dilaksanakan di Springs Studios,

New York City pada 12 September 2022 pukul 19.00 waktu setempat atau 13 September 2022 pukul 06.00 WIB.

Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo mengungkapkan, dua kali berpartisipasi Erigo di New York Fashion Week menjadi pencapaian tidak hanya bagi Erigo tapi juga Industri fashion Indonesia.

“Kami sangat bangga bisa kembali tampil di New York Fashion Week, ini menjadi tren positif bagi Erigo dan yang jelas pencapaian ini bukan hanya pencapaian Erigo tapi juga pencapaian fashion industry Indonesia," ujar Muhammad Sadad melalui keterangan tertulisnya, Kamis (15/9/2022)

Terima kasih juga untuk seluruh masyarakat Indonesia, dan tentunya terima kasih untuk Tokopedia yang sudah memberikan dukungan penuh untuk Erigo agar bisa kembali meluncurkan koleksi di NYFW,” imbuhnya

Baca juga: Raffi Ahmad Jadi Model Erigo X di New York Fashion Week 2022, Penanda Ikut Investasi Produk Fesyen?

CEO of Marketplace Tokopedia, Anthony WIjaya mengatakan, “Kolaborasi kami dengan Erigo di NYFW merupakan upaya kami dalam mendukung pegiat usaha lokal menciptakan peluang dan mencapai lebih. Nantinya beberapa koleksi yang dipamerkan di NYFW akan secara eksklusif dijual di Tokopedia untuk mempermudah masyarakat menemukan dan memakai produk lokal fesyen seperti Erigo. Kami harap melalui ajang ini, Erigo bisa mengembangkan bisnisnya demi memajukan ekonomi kreatif tanah air, serta menginspirasi lebih banyak pegiat usaha untuk berinovasi dan berkolaborasi.”

Tampil dengan runway collection yang terdiri dari 60 looks, ERIGO-X yang didukung oleh Tokopedia menghadirkan rancangan busana yang terinspirasi dari sebuah proses metamorfosis kepompong, dimana koleksi ini terbagi menjadi 3 tahap yang tiap tahap mencerminkan transformasi kehidupan.

Dipresentasikan secara apik, melalui tema ini ERIGO-X memberikan pesan universal bahwa setiap proses memiliki keindahannya masing-masing.

Baca juga: Anya Geraldine, Enzy Storia hingga Raline Shah dan Raffi Ahmad Diajak Erigo X ke New York, Ada Apa?

Koleksi ERIGO-X kali ini didominasi oleh berbagai motif geometris, abstrak, serta bunga dan kupu-kupu yang dituangkan pada desain dress, setelan, serta outerwear dengan siluet cut-out berbahan kain denim dan kulit.

Karya-karyanya ini juga fokus pada penggunaan detail, seperti teknik jahit tangan cross stitch, painting, dan teknik bordir yang telah menghabiskan waktu panjang dalam pengerjaannya untuk menghasilan kemewahan dan kualitas terbaik di setiap desainnya.

Elemen-elemen tersebut menjadi detail utama yang memberikan kesan kuat dan tegas dari koleksi ini.

ERIGO-X yang didukung oleh Tokopedia juga membawa kampanye #TrueThroughYou dengan menampilkan spektrum yang lebih luas untuk menginspirasi mereka yang selalu haus dan mendambakan eksplorasi, menemukan petualangan baru, dan merefleksikannya pada diri mereka sendiri.

Koleksi ini juga didedikasikan untuk mereka yang berusaha menemukan jati diri dan keasliannya sebagai individu. ERIGO-X ingin menginspirasi mereka untuk terus maju, tetap setia pada suaranya, tetap setia pada impiannya, dan menemukan #TrueThroughYou.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved