Lifestyle

Bio-Oil Skincare Oil (Natural) Kini Hadir dengan Kemasan Ukuran 125 ml

Produk perawatan kulit atau skincare, yakni Bio-Oil menghadirkan Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dalam ukuran yang lebih besar 125 ml.

dok. Bio-Oil Indonesia
Bio-Oil di Indonesia hadirkan produk terbaru dengan formula 100 persen alami yang efektif membantu mengatasi permasalahan kulit, yaitu Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dalam ukuran yang lebih besar, 125 ml. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Produk perawatan kulit atau skincare, yakni Bio-Oil menghadirkan Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dalam ukuran yang lebih besar 125 ml.

Anggota baru keluarga Bio-Oil ini melengkapi kemasan yang tersedia sebelumnya, yaitu 25ml dan 60ml yang telah hadir lebih dulu di November tahun lalu. 

Produk dengan formula 100 persen alami ini diklaim mampu mengatasi bekas luka (scars) maupun peregangan kulit (stretch marks). 

Brand Manager Bio-Oil Indonesia Ida Ayu Suksmawadanti mengatakan, hadirnya Bio-Oil Skincare Oil (Natural) dalam ukuran yang lebih besar untuk menjawab kebutuhan yang ada 

"Kehadiran Bio-Oil Skincare Oil (Natural) ini diharapkan dapat menemani keluarga Indonesia dan menjadi preferensi produk spesialis perawatan kulit yang sesuai dengan kenyamanan dan kebutuhan kulit," ujar Ida saat konferensi pers peluncuran Bio-Oil Skincare Oil (Natural) di Wyl’s Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

Ida menambahkan, bahwa kondisi pandemi selama dua tahun terakhir ini memberikan perubahan, salah satunya kebutuhan akan produk perawatan kulit yang alami dan teruji klinis aman bagi kulit semakin meningkat, seiring dengan kebutuhan gaya hidup masyarakat yang semakin berkembang.

"Kami yakin dengan melakukan kebiasaan sehat untuk kulit akan menambah kebahagiaan dalam menjalankan berbagai aktivitas” ungkap Ida.

Mengulik lebih jauh tentang permasalahan kulit, dalam kesempatan yang sama, dr. Melyawati Hermawan, Sp.KK. mengatakan, sepanjang siklus kehidupan, kulit kerap mengalami permasalahan dengan sangat bervariasi, seperti bekas luka (scars), peregangan kulit (stretch marks), kulit kering, warna kulit tidak merata (uneven skin tone), serta penuaan dini (aging skin).

"Beberapa memiliki penyebab situasional, perubahan hormon, genetik, dan sebagainya serta dapat terjadi dari ujung rambut hingga kaki," ucapnya.

Ia menyebutkan, setiap orang rentan mengalami masalah kulit, terlebih wanita khususnya pada masa kehamilan. Namun, masalah kulit sebenarnya dapat dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat sekaligus konsisten melakukan perawatan kulit sejak dini secara rutin dengan menggunakan produk perawatan yang tepat, kandungan yang aman, dan sesuai kebutuhan serta jenis kulitnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved