Wisata Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Pari, Ada Pantai Pasir Perawan nan Eksotis

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Pari menyajikan pemandangan yang tidak kalah dengan pulau-pulau lainnya yakni dengan adanya Pantai Pasir Perawan.

iNews.id
Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Pari menyajikan pemandangan yang tidak kalah dengan pulau-pulau lainnya yakni dengan adanya Pantai Pasir Perawan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Pari menyajikan pemandangan yang tidak kalah dengan pulau-pulau lainnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu sebagai destinasi para wisatawan.

Pulau Pari yang berada di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu menawarkan sejumlah spot wisata yang ideal untuk berlibur seperti di Pantai Pasir Perawan.

Seperti dilansir dari pulau-seribu.com destinasi Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari menyajikan sebuah pantai dengan suasana yang sangat terjaga untuk keasriannya.

Hal lain yang membuat Pantai Pasir Perawan ini begitu dikagumi adalah berupa gradasi warna yang tercipta dari pantai hingga menuju lautan, yakni tosca, biru, dan hijau.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu, Pelaku Pariwisata Pulau Untung Jawa Pulau Pari dan Pulau Tidung Ikut Bimtek

Pemandangan yang tersaji benar-benar alami, sehingga seolah-olah merasa berada di objek wisata yang baru saja ditemukan dengan pasir putih nan bersih.

Wisatawan juga dapat berlama-lama di Pantai Pasir Perawan, karena ada sejumlah saung yang menghadap laut. Alhasil bisa bersantai sembari menikmati suasana tepi pantai yang tenang.

Pulau Pari sendiri jadi salah satu tujuan wisata di Kepulauan Seribu. Apalagi untuk menuju ke sana bisa ditempuh hanya dengan perjalanan 90-120 menit dari daratan Jakarta.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu, Keripik Sukun Jadi Camilan Khas Warga Pulau Bagi Wisatawan

Ditambah akses mudah dan biaya transportasi yang murah dari Dermaga Muara Angke juga ikut menambah nilai jual Pulau Pari sebagai destinasi wisata para pelancong.

Sehingga pulau dengan luas sekitar 94 hektar itu menjadi sebuah tujuan sektor pariwisata bertema kepulauan untuk bisa menyegarkan pikiran tanpa harus pergi berlama-lama.

Terbukti pada saat akhir pekan maupun hari libur nasional, ada banyak wisatawan menghabiskan waktu liburnya di pulau dengan berangkat naik kapal dari sejumlah lokasi.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved