Berita Video

VIDEO Kebakaran Rumah Mewah di Cipayung, Telan Satu Korban Jiwa

Satu korban meninggal dunia dari kebakaran satu buah rumah mewah di Jalan Asyafiyah Cipayung, Jakarta Timur memiliki keinginan membangun pesantren.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Fredderix Luttex

WARTAKOTALIVE.COM, CIPAYUNG - Satu korban meninggal dunia dari kebakaran satu buah rumah mewah di Jalan Asyafiyah RT 007 RW 003 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, yakni S (40) memiliki keinginan membangun pesantren semasa hidupnya.

Hal itu disampaikan Cahyo, adik kandung S, bahwa keinginan kakaknya itu memang sudah diketahui juga dari keseluruhan keluarganya.

Namun nahas, hingga S meninggal dunia, keinginan itu tidak bisa dicapainya.

"Niatnya mau resign dulu dari kerjaannya, baru mau buat pondok pesantren," kata Cahyo, Rabu (14/9/2022).

Akan tetapi, pihak keluarga juga mengungkapkan akan berusaha merealisasikan impian anak ke dua dari lima bersaudara tersebut.

"Insyallah kita akan usahakan, karena itu amanah," tutur Cahyo.

Cahyo juga menambahkan, sebelum S meninggal dunia, sekira terhitung satu Minggu terakhir memiliki perilaku yang berbeda dari biasanya.

S nampak kerap salat berjamaah di Masjid dekat rumahnya, dan berbeda dari hari sebelumnya yang hanya melaksanakan ibadah di kediamannya.

Baca juga: Korban Tewas Kebakaran Rumah Mewah di Cipayung Ternyata Ingin Bangun Pesantren

"Ke masjid untuk salat jamaah, sering dia (S)," pungkasnya.

Sebelumnya, satu buah rumah mewah dengan dua lantai hangus terbakar dengan dugaan kebakaran disebabkan korsleting arus listrik pada Rabu (14/9/2022).

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved