Breaking News:

Sediakan Layanan Komprehensif, Welspro Gelar Brand-Launch

Berbeda dengan klinik lain,evaluasi dan manajemen kesehatan hingga peningkatan performa klien di Welspro dilakukan secara kolaboratif.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Welspro saat menggelar brand-Launch di Pantai Indah Kapuk 2 pada Minggu (11/9/2022) lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM — Kebutuhan masyarakat untuk mengerti tentang cara berolahraga yang tepat dan mendapatkan panduan dari para ahli secara komprehensif sangatlah penting.

Apalagi bagi mereka yang mengalami kondisi khusus seperti cedera atau penyakit lainnya.

Presiden Direktur PT Welspro Inspirasi Utama, Agus Chairul Anab mengatakan bahwa sebagai brand baru dari sebuah klinik kesehatan yang bergerak di bidang Performa Olahraga dan Manajemen Cedera, Welspro hadir untuk siap memfasilitasi pelayanan ini.

To be the Partner of your Good Living Live menjadi nilai utama Welspro. Welspro menjunjung tinggi prinsip client centric (personal wellness management) dan juga kolaborasi dalam team,” ungkap Agus Chairul Anab, dalam pernyataan resminya.

Menurutnya, keberhasilan program setiap individu klien dalam berolahraga menjadi prioritas utama.

Baca juga: Polres Metro Jakarta Pusat Kerahkan 2.100 Personel Antisipasi Unjuk Rasa di Patung Kuda

Baca juga: Effendi Simbolon Minta Maaf, Ketua Fraksi PDIP: KSAD Punya Tongkat Komando, yang Marah Jadi Adem

Setiap tahap pelayanan klien, kata dia, akan didampingi secara khusus prosesnya oleh client manager.

“Klien yang datang mendapatkan general assessment diawal oleh dokter umum, dan kemudian dilanjutkan oleh tim dokter spesialis serta terapi penunjang,” terangnya.

Berbeda dengan klinik lain, kata Agus Chairul Anab, evaluasi dan manajemen kesehatan hingga peningkatan performa klien di Welspro dilakukan secara kolaboratif.

Welspro melibatkan dokter Spesialis Kedokteran Olahraga (SpKO), Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi (SpKFR), Orthopedi dan Traumatologi (SpOT), Gizi Klinis (SpGK), fisioterapi dan spesific coach sesuai dengan cabang olahragannya.

“Oleh karenanya, perkembangan kondisi klien terpantau secara komprehensif, dan klien terbantu sejak penanganan cedera hingga dapat kembali ke performa olahraga terbaiknya,” kata dia.

Baca juga: Terima Berkas Usulan Tiga Nama Pj Gubernur DKI Jakarta, Begini Respon Kemendagri RI

Baca juga: Manggung Table Tennis Center Dibangun Berstandar Internasional dan Bakal Jadi Pusat Pembinaan Atlet

Dia menambahkan, pemeriksaan yang diberikan juga didukung sejumlah piranti dengan teknologi canggih seperti Huber, Motion Analysis, footscan analysis, Cardiopulmonary Exercise Test (CPET), Virtual Games, Isokinetics, Body Composition dan lain sebagainya sehingga hasil pemeriksaan dan juga tindakan yang dilakukan mendapatkan hasil yang akurat.

Mengawali langkah besar dalam menyediakan pelayanan komprehensif tersebut, Welspro telah melakukan brand-Launch di Pantai Indah Kapuk 2 pada Minggu (11/9/2022) lalu.

Agenda ini disertai pula dengan Comprehensive Health Talk dan juga Interactive Pop-up Clinic dengan sejumlah pemeriksaan seperti posture and balance, body composition, bike fitting, konsultasi gizi dan genomic, serta konsultasi dengan tim dokter umum maupun spesialis.

“Dengan dilakukannya brand launch event ini, Welspro berharap dapat mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang sehat dan bermental juara,” ujarnya.

 

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved