Bisnis

Perusahaan Sigaret asal Korea Luncur Varian Rasa Teh Manis Khas Indonesia Sang Juara

varian rasa teh manis khas Indonesia Sang Juara diuncurkan KT&G Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan sigaret asal Korea.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Perusahaan Sigaret asal Korea Luncur Varian Rasa Teh Manis Khas Indonesia Sang Juara 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perusahaan Sigaret asal Korea luncur varian rasa teh manis khas Indonesia Sang Juara.

KT&G Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan sigaret asal Korea, mengajak para undangan untuk merayakan berbagai momen kemenangan sederhana.

Kemenangan sederhana itu yang selalu hadir di sela - sela kesibukan kita setiap hari, dengan memperkenalkan salah satu varian unik produknya yang memiliki cita rasa khas Indonesia, JUARA.

Baca juga: Sama Bahayanya Seperti Rokok Konvensional, Nikotin Pada Vape Juga Beresiko Memicu Kanker Paru

Melalui kampanye #SANGJUARA, para penikmat sigaret diajak untuk mengapresiasi momen kemenangan sederhana mereka dengan keunikan rasa Juara yang hadir dengan varian rasa Teh Manis khas Indonesia.

Dengan menghadirkan atmosfer yang sangat khas nusantara, kita diajak untuk menikmati hari ini dengan sangat santai dan sambil merayakan berbagai kemenangan sederhana yang terkadang luput oleh kita.

Momen kemenangan sederhana yang tanpa sadar kita lalui tanpa sebuah selebrasi hingar bingar inilah yang terkadang menjadi memori terbaik untuk dinikmati bersama dengan secangkir teh manis.

“Biasanya hanya momen kemenangan besar yang selalu menjadi perayaan, disini justru kita mau menginspirasi banyak orang untuk lebih menghargai berbagai kemenangan - kemenangan kecil yang mungkin tanpa kita sadari itu adalah sebuah awal kemenangan yang lebih besar.” Jelas Sugiono Susilo - Head of Local Brand Juara.

Nyalakan Kualitas Juara, lanjut Sugiono, menjadi sebuah program untuk mendukung kampanye tersebut, yang akan banyak menghadirkan kolaborasi - kolaborasi yang terinspirasi dari momen - momen sederhana tersebut.

Seperti yang dihadirkan pada kesempatan kali ini melalui sebuah pameran fotografi yang menangkap momen - momen kemenangan sederhana dalam lensa street art  photography.

“Berhasil menangkap kejadian kecil yang ada disekitar kita itu terkadang menjadi momen kemenangan tersendiri bagi saya dan teman - teman fotografer. Karena ga mudah kita bisa mengabadikan momen - momen terbaik dengan lensa, apalagi kalau momen tersebut dapat langsung tergambar jelas dari gestur serta mimik yang tertangkap” Imbuh Barry Kusuma.

Baca juga: Kembalikan Kejayaan Unkris, Gedung Peradilan Semu Didesain Sebagai Miniatur Gedung Peradilan

Acara yang berlangsung lebih kurang 2 jam ini, bertempat di sebuah lokasi unik bernama KEMBALI KE RUMAH SARWONO di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Suasana lokasi yang asri serta sarat akan budaya tradisional sangat mendukung konsep acara yang mengangkat tema warisan budaya leluhur nusantara yang diusung kali ini.

Kehadiran “Pojok Nge-teh Juara” semakin memperkuat nuansa tradisional dalam acara kali ini, selain itu para tamu undangan juga diajak untuk menaklukan sebuah tantangan Juara yang memang sangat menarik.

“Kami berharap melalui acara ini, dapat memberikan semangat baru serta menjadi pengingat untuk kita dapat semakin menghargai setiap pencapaian dalam hidup sekecil apapun," tambah Sugiono Susilo.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved