Tenis Meja

Manggung Table Tennis Center Dibangun Berstandar Internasional dan Bakal Jadi Pusat Pembinaan Atlet

Manggung Table Tennis Center memiliki fasilitas seperti meja, bola, karpet dan robot latihan yang berstandar internasional.

Tribunnews/Alfarizy Ajie Fadhilah
Owner PT Manggung Polah Raya, M Reza Pahlevi (tengah), akan membuka pusat pelatihan tenis meja Manggung Table Tennis Center di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM,  JAKARTA - Kota Jakarta sebentar lagi bakal mempunyai pusat pelatihan tenis meja berstandar internasional bernama Manggung Table Tennis Center. 

Pusat pelatihan tenis meja yang berlokasi di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan itu memiliki fasilitas seperti meja, bola, karpet dan robot latihan yang berstandar internasional.

Sehingga tak hanya menjadi tempat masyarakat bermain tenis meja, namun juga pusat latihan yang mumpuni di wilayah DKI Jakarta.

"Kami melihat animo masyarakat terhadap tenis meja semakin meningkat. Sementara, fasilitas ketersediaan sarana dan prasara tenis meja itu sangat kurang," kata Owner PT Manggung Polah Raya M Reza Pahlevi yang menaungi Manggung Table Tennis Center, Selasa (13/9/2022). 

Baca juga: Atlet David Jacobs Siap Sumbangkan Medali Emas di Cabor Para Tenis Meja pada ASEAN Para Games 2022

Baca juga: Ridwan Kamil Jadi Atlet Dadakan di Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Adhyaksa Open 2022

Baca juga: Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun, Polres Karawang Menggelar Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup

"Sekarang, fasilitas olahraga didominasi basket, futsal, sepak bola, dan badminton. Untuk itu, kami tergerak menyediakan fasilitas sarana dan prasarana lengkap dengan meja dan pelatihnya," ujar Reza.

Tak hanya sekadar tempat berlatih bagi masyarakat dan pecinta tenis meja, Reza juga mendedikasikan pusat pelatihan itu untuk dipakai secara cuma-cuma alias gratis oleh para atlet nasional.

Dedikasi itu dijalankannya sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaannya, apalagi banyak atlet tenis meja berprestasi.

Satu di antaranya Yon Mardiono yang merupakan legenda tenis meja Indonesia dan menjadi pelatih Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional).

BERITA VIDEO: Viral Rumah Pengantin Pria di Gowa Hangus Terbakar Sehari Jelang Acara Pernikahan

Untuk itu, pusat pelatihan tenis mejanya berkolaborasi dengan Yon Mardiono membuka akademi.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved