Lakon Store Hadirkan 60 Koleksi Merek Lokal dengan Tema Capture/Human di JF3 Fashion Festival

Lakon Store mengajak 60 merek lokal ikut meramaikan pagelaran fashion show bertema Capture/Human, di JF3 Fashion Festival, Summerecon Kelapa Gading.

Dok. JF3 Fashion Festival
Lakon Store mengajak 60 merek lokal terpilih untuk ikut meramaikan pagelaran fashion show dengan tema Capture/Human, di JF3 Fashion Festival, Summerecon Mall Kelapa Gading. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lakon Store mengajak 60 merek lokal terpilih untuk ikut meramaikan pagelaran fashion show dengan tema Capture/Human, di JF3 Fashion Festival, Summerecon Mall Kelapa Gading.

Merchandiser Lakon Store Arsya Prasetiawan mengatakan pagelaran show ini merupakan kali pertama bagi Lakon Store dengan membawa 60 merek lokal yang sangat kreatif.

“Artinya kami percaya bahwa lokal memiliki nilai yang unggul untuk masa depan,” ucap Arsya, berdasar keterangan tertulis, Rabu (14/9/2022).

Tema Capture/Human kali ini dengan membawa 60 merek lokal dengan karakter dan keunikan di dalamnya yang terbagi menjadi tiga sequence; summer city, 24 hours look dan ethnic chic.

Baca juga: IFS Usung Nilai Busana Betawi dan Kehidupan Urban Jakarta di Ajang JF3 Fashion Festival

Capture/Human terinspirasi dari keseharian masyarakat Indonesia, terutama di kota-kota besar di Indonesia yang di dalamnya memiliki karakter masyarakat yang berbeda-beda dari etnik dan budaya.

Ditambah dengan iklim tropis khas Indonesia mewarnai kota-kotanya, maupun halnya diiringi akan hiruk pikuknya yang seolah 24 jam tidak pernah ada hentinya.

“Kami telah merancang konsep, tema, tampilan, warna, alunan, yang kami sesuaikan dengan ready to wear 2022/23,” ucapnya.

Lakon Store berupaya untuk mempresentasikan Capture/Human secara detail dan jangka panjang, karena belakang layar adalah tentang semangat-semangat untuk menggerakan merek-merek lokal.

Baca juga: PINTU Incubator Hadirkan Tujuh Brand Fesyen Indonesia di JF3 Fashion Festival 2022

Hal ini bekerjasama dengan para pelaku kreatif, dan usaha mengeksplore bersama dunia fashion & lifestyle yang dapat memberikan manfaat nilai ekonomi dengan nyata.

“Dari presentasi Capture/Human, kami berharap ini jadi kebangkitan merek lokal di masa depan,” sambung Arsya.

Lakon Store, sebuah panggung yang mewadahi lebih dari 200 merek lokal dari berbagai kategori seperti pakaian pria dan wanita, tas dan sepatu, kosmetik dan perawatan wajah dan lain-lain.

Semuanya tersebut semata sebagai upaya untuk mendorong kemajuan para kreatif lokal yang juga dipandang sebagai para pelaku budaya masa kini.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved