Gaya Hidup

Owl Eyewear Kenalkan Koleksi Terbaru 'Cat Eye', Kacamata Gaya Oldschool yang Disulap Menjadi Modern

Koleksi terbaru Owl Eyewear diharapkan membawa fesyen Oldschool menjadi modern kembali sehingga gaya yang telah diciptakan jaman dulu tidak hilang.

Dokumentasi Owl Eyewear
Koleksi terbaru Owl Eyewear yang diberi nama Cat Eye ini diharapkan bisa membawa fesyen Oldschool menjadi modern kembali sehingga gaya yang telah diciptakan zaman dulu tidak hilang di zaman milenial ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Owl Eyewear meluncurkan koleksi terbaru yang diberi nama Cat Eye.

Koleksi terbaru Owl Eyewear ini diharapkan bisa membawa fesyen Oldschool menjadi modern kembali sehingga gaya yang telah diciptakan zaman dulu tidak hilang di zaman milenial ini.

Kacamata model Cat Eye ini dihadirkan dengan beraneka ragam macam model dan menampilkan laminasi presisi dalam kombinasi warna yang indah.

Baca juga: Ian Kasela Jual Kacamata yang Menemaninya Sejak Awal Bernyanyi Bareng Band Radja, Untuk Apa Uangnya?

Baca juga: Pengalaman Beli Kacamata dengan Teknologi Terbaru, Scan Wajah 3D Hingga Perakitan Kurang dari 1 Jam

Frame kacamata dibuat dari bahan metal dan Plastik serta tahan karat dengan fitur lensa yang mencolok.

"Koleksi Cat Eye ini menarik menggabungkan teknik kreatif yang unik dengan klasik, proporsi warna dan detail eksklusif," kata Fachri Rahman, Operation Manager Owl Eyewear, Selasa (13/9/2022).

Menurut Fachri Rahman, koleksi Cat Eye menghadirkan kepribadian yang kuat, penggunaan warna yang seimbang dan memberi perhatian khusus pada kesehatan mata antara bentuk mutakhir dan daya tahan pakai yang sesungguhnya.

Koleksi terbaru Owl Eyewear yang diberi nama Cat Eye ini diharapkan bisa membawa fesyen Oldschool menjadi modern kembali sehingga gaya yang telah diciptakan zaman dulu tidak hilang di zaman milenial ini.
Koleksi terbaru Owl Eyewear yang diberi nama Cat Eye ini diharapkan bisa membawa fesyen Oldschool menjadi modern kembali sehingga gaya yang telah diciptakan zaman dulu tidak hilang di zaman milenial ini. (Dokumentasi Owl Eyewear)

Dan untuk pertama kalinya Owl Eyewear menggunakan kucing (cat) sebagai objek yang berhubungan dengan nama Cat Eye pada model kacamata terbarunya.

"Desain kacamata juga fresh dan menarik, eksklusif agar menjadi produk yang prestige dan limited edition hingga menambah estetika glamor," ucap Fachri Rahman.

Owl Eyewear dikenal sebagai brand kacamata independen yang ekslusif dan kini sudah memiliki 30 cabang di berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga: Kolaborasi dengan Tim E-Sport EVOS, SATURDAYS Luncurkan Kacamata Stylish Victory 2.0

Baca juga: Ian Kasela Jual Kacamata Hitam yang Sering Dipakai Manggung Seharga Rp 100 Juta, Ada yang Mau Beli?

Fachri Rahman menyatakan, Owl Eyewear sangat fokus pada kualitas serta modis dengan layanan pembuatan lensa maksimal 30 menit dan harga terjangkau.

"Frame kacamata berkualitas tinggi dengan bahan seperti titanium dan acetate," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved