Lifestyle

Mengenal Dokter Cantik Afridha Maheza yang Sukses Geluti Bidang Skincare

Berbekal pengalaman dan niat sertn semangat pantang menyerah, Afridha Maheza memberanikan diri untuk membangun bisnis kecantikan sendiri

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dokpri
Afridha Maheza 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Seperti kata pepatah, kerja keras tidak akan mengkhianati hasil, seperti itulah gambaran kisah perjalanan bisnis Afridha Maheza membangun bisnis skincare. Diawali dengan menggeluti bisnis hijab dan menjadi reseller sebuah produk skincare, dalam waktu 5 tahun saja Afridha sudah mempunyai ribuan customer di seluruh Indonesia maupun di luar negeri.

Berbekal pengalaman tersebut ditambah niatan yang sungguh-sungguh dan semangat pantang menyerah, akhirnya Afridha Maheza memberanikan diri untuk membangun bisnis kecantikan sendiri yaitu bernama Amskin Beauty Care dan juga Amskin Klinik yang berdiri pada tahun 2020.

Baca juga: Cathy Sharon Berhenti Bekerja Sebagai Artis Sejak Cerai, Fokus Urusi Anak-anak dan Bisnis Kecantikan

Baca juga: Momen HUT RI, Sociolla Gelar Kampanye Love Local, Diskon 77 Persen untuk 86 Merek Kecantikan Lokal

Kini Afridha sudah memiliki 35 distributor di berbagai kota besar di Indonesia sedangkan Skin Klinik sudah memiliki beberapa cabang di seperti di Surakarta, Sukoharjo dan menyusul akan dibuka di beberapa kota lainnya. 

Selain itu Afridha Maheza juga melebarkan sayap bisnisnya di bidang kuliner, jamu, parfum, cafe dan resto bernama Level One yang berletak di Kota Solo.

Simak Video Dinar Candy Menjomblo Dituding Selingkuh dengan Bule :

 “Wanita sekarang harus mandiri untuk membantu perekonomian keluarga dan bermanfaat bagi orang banyak,” kata Afridha Maheza. 

Yang membanggakan justeru di saat usianya menginjak 28 tahun Afrida Maheza ternyata mampu membuka lapangan pekerjaan bagi orang banyak, Afridha pun sering memberikan tips sukses dan motivasi di akun Instagramnya @afridhamahezaa yang diikutin 145 ribu followers.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved