Otomotif

IMOS 2022 Siap Hadirkan Inovasi Terbaru dan Doorprize Motor Modifikasi Bagi Pengunjung

Indonesia Motorcycle Show 2022 yang dihelat 2 – 6 November 2022 di JCC Senayan akan menghadirkan inovasi terbaru dan doorpize motor modifikasi.

istimewa
Salah satu booth APM motor didatangi pengujung saat perhelatan IMOS 2018. 

WARTAKOTALIVE.COM - Pameran otomotif roda dua yang bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali menjumpai para pecinta otomotif pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua. 

IMOS juga akan memberikan dukungan bagi semua industri sepeda motor termasuk industri kecil dan menengah untuk terus menampilkan terobosan terbaru dan menciptakan peluang baru.

Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara pameran IMOS, Sigit Kumala meyakini IMOS kali ini akan menjadi stimulus untuk mendorong pertumbuhan seluruh lini industri sepeda motor di Tanah Air dimana pameran ini sempat absen karena pandemi Covid-19.

“Kami yakini dengan stimulus yang tepat, industri sepeda motor Indonesia akan dapat mencapai target yang ditetapkan pada tahun ini,” ujar Sigit dalam keterangan resmi, Selasa (13/9/2022)

Menurut Sigit, berbagai teknologi dan produk terbaru akan memicu ketertarikan konsumen sepeda motor yang jumlahnya sangat besar di Indonesia.

“Isu kendaraan yang ramah lingkungan juga menjadi fokus AISI. Oleh karena itu kami juga mendorong dihadirkannya sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik,” ungkapnya.

Sigit menyebutkan bahwa pada IMOS 2022 teknologi sepeda motor ramah lingkungan akan menjadi salah satu dari teknologi sepeda motor terkini yang akan diperkenalkan dan dipamerkan oleh para peserta.

Akan hadir dalam pameran ini anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Motor, PT Yamaha Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti Davigo, ION Mobility, Italjet, NIU, dan Royal Alloy yang akan membawa berbagai produk roda dua yang diantaranya termasuk juga sepeda motor listrik.

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya yang akan hadir.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved