Berita Video

VIDEO : Gudang JNE Depok Terbakar di Pekapuran Cimanggis

Sejumlah petugas pun tampak disiagakan di SPBU pekapuran yang ada di Jalan Raya Bogor atau tepatnya di belakang Gudang JNE.

Penulis: Murtopo | Editor: Alex Suban

WARTAKOTALIVE.COM, CIMANGGIS - Sebuah Gudang JNE yang berlokasi di Jalan Pekapuran Nomor 1, Cimanggis, Kota Depok terbakar hebat pada Senin (12/9/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

Kepada Wartakotalive.com, warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian mengatakan, sebelum terjadi kebarakan, terdengar suara ledakan dari gudang yang berlokasi tepat di pinggir Jalan Pekapuran itu.

“Sekitar pukul 04.00 WIB itu memang terdengar ada ledakan, saya juga kaget, mikir ada apa ternyata enggak lama kemudian gudang JNE kebakaran,” papar Tikno kepada Wartakotalive.com di lokasi kejadian, Senin (12/9/2022).

Simak Video Berikut :

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, Welman mengatakan ada sedikit kendala yang dihadapi petugas di lapangan.

asap tebal terlihat dari Jalan Raya Bogor akibat kebakaran yang melanda Gudang JNE di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022). (TribunnewsDepok.com).

“Kondisi angin dari arah Selatan menuju Utara cukup kencang, sehingga api yang semua bisa dipadamkan kembali menyala,” ujar Welman yang berada di lokasi.

Baca juga: Sebanyak Tujuh KK dan 28 Jiwa Terdampak dari Kebakaran yang Terjadi di Cengkareng

Baca juga: Kebakaran di Bintaro yang Hanguskan SLB BC Nurasih Dipastikan Tidak Ada Korban Jiwa

Dari pantauan TribunnewsDepok.com di lapangan, api memang kembali membesar lantaran angin cukup kencang.

Sejumlah petugas pun tampak disiagakan di SPBU pekapuran yang ada di Jalan Raya Bogor atau tepatnya di belakang Gudang JNE.

hingga kini petugas Pemadam Kebakaran masih terus memadamkan api yang membakar Gudang JNE di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022).

“Api mulai merambat dari bagian Gudang JNE di sisi timur. Konsentrasi petugas kini memadamkan api dan mencegah merambat ke permukiman warga dan SPBU yang dekat dengan lokasi,” papar Welman.

Untuk memadamkan api, Welman mengatakan petugas pemadam yang diturunkan berasal dari wilayah Depok, Bogor, dan DKI Jakarta.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved