Info Gawai

Simak Daya Tarik Deretan Kecanggihan Teknologi Galaxy Z Series yang Tidak ada di Perangkat Lain

Ini dia daya tarik kecanggihan teknologi Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G yang tidak ada diperangkat lain.

dok. Samsung
Fitur Text Capture pada Samsung Galaxy Z Fold4 5G, dimana pengguna bisa ambil informasi di dalam gambar menggunakan S Pen secara instan tanpa mengetik ulang lalu menempelkannya di Google Maps. 

WARTAKOTALIVE.COM - Kecanggihan teknologi yang tidak ada di perangkat lain menjadi daya tarik Reza Rahardian, Pevita Pearce, dan Anya Geraldine untuk menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G.

Mulai dari bentuknya yang dilipat jadi compact, baterai tahan lama, ketahanan produk yang dapat diandalkan hingga FlexCam yang tidak ada di smartphone lain.

“Aku foto pakai FlexCam. Jadi waktu mau bikin konten nggak perlu lagi pake standee atau ribet cari senderan. Cukup sesuaikan FlexCam-nya,” ujar Pevita Pearce seperti dikutip keterangan resmi Samsung, Senin (12/9/2022).

Menurut Pevita, cara membuat konten unik hanya ada dengan FlexCam di Galaxy Z Flip4 5G layaknya seperti memakai handycam untuk ambil foto dan video dari berbagai angle dengan lebih mudah.

“Ini sangat berguna untuk ambil footage ambience dari berbagai arah demi konten yang aesthetic. FlexCam pun bisa dipakai di Instagram yang membuat pengguna bisa lebih ekspresif dan kreatif saat bikin story dan reels. Lalu, ada Flex Mode yang membuat pengguna bisa mudah mendapat full body shot secara hands-free,” sebut Pevita.

Selfie foto atau video dengan posisi Flexcam
Selfie foto atau video dengan posisi Flexcam menggunakan Samsung Galaxy Z Flip4 5G layaknya memakai handycam untuk ambil foto dan video dari berbagai angle dengan lebih mudah.

Selain itu, fitur nightography juga tak luput Pevita coba untuk membuat konten dengan pencahayaan yang minim.

“Hasilnya tetap clear, walau dengan pencahayaan yang minim. Background-nya juga tetap kelihatan natural. Pengalaman ini belum pernah aku dapat di smartphone lain. Jadi bisa makin explore ide dan bikin lebih banyak konten kekinian pakai Galaxy Z Flip4 5G,” ucap Pevita.

Sementraa Anya Geraldine jatuh cinta dengan Galaxy Z Flip4 5G karena keleluasaan dalam menumpahkan kreativitas. Anya sekarang jadi lebih sering ngevlog dan sharing sejak pake Galazy Z Flip 4 karena ada fitur seamless vlogging.

Dengan ukurannya yang lebih ramping dibanding ponsel lain, bikin konten jadi bener-bener nggak ribet sama sekali. Udah gitu cara pakainya lebih simple, hasil kontennya pun lebih keren dan beda dari yang lain. Baru dengan Galaxy Z Flip4 5G aku ngerasa smartphone itu bisa se-satisfying ini,” ujar Anya.

Pengalaman membuat konten yang berbeda pun bisa dilakukan tanpa membuka perangkat sama sekali.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved