Mardiono Serahkan SK Kemenkumham Soal Perubahan Struktur PPP ke KPU RI

“Kami rombongan dari DPP Partai Persatuan Pembangunan telah menyampaikan susunan perubahan di dalam struktur organisasi partai,”

Editor: Ahmad Sabran
HO
Plt Ketum PPP Serahkan SK Baru Kemenkumham ke KPU 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan surat keputusan (SK) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) baru ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Senin (12/9/2022).

SK Kemenkumham tersebut mengesahkan Muhammad Mardiono sebagai pelaksana tugas (Plt) ketua umum PPP.

“Kami rombongan dari DPP Partai Persatuan Pembangunan telah menyampaikan susunan perubahan di dalam struktur organisasi partai,” kata Mardiono kepada wartaan usai menyerahkan SK Kemenkumham di KPU RI, Jakarta, Senin sore.

Mardiono menyebut, saat ini PPP dituntut kerja cepat untuk menyelesaikan tahapan-tahapan jelang Pemilu 2024. Dia pun berharap PPP bisa meraih kursi lebih banyak lagi dari Pemilu sebelumnya.

Baca juga: Buntut Amplop Kiai, Komunal Minta Suharso Dicopot dari Jabatan Menteri Bappenas

“Kami dituntut kerja cepat menyelesaikan tahapan Pemilu dan akan melengkapi administrasi lainnya. Setelah ini kami akan melakukan pemanasan mesin politik untuk menghadapi 2024, tekad kami semoga bisa meraih kursi lebih banyak lagi,” ucapnya.

Menurut Mardiono, PPP didirikan sebagai wadah perjuangan umat. Maka, Mardiono akan menjunjung tinggi dan bertanggung jawab akan hal tersebut.

“Amanah para pendiri, PPP merupakan wadah perjuangan umat dan ini harus saya junjung tinggi serta pertanggungjawabkan. Agar PPP bisa memenuhi keterwakilan rakyat menuju kesejahteraan,” kata dia.

Baca juga: Cerita Brisia Jodie Bermain Film Until Tommorow, Susah Lakoni Adegan Menangis hingga Akting Judes

Adapun Mardiono datang ke KPU bersama dengan rombongan DPP PPP yang dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani, Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, Ketua DPP PPP Ahmad Baidowi, serta sejumlah pengurus harian DPP PPP.

Kedatangan Mardiono beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua KPU Hasyim Asyari dan anggota KPU Idham Holik serta August Melaz.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Plt Ketum PPP Serahkan SK Baru Kemenkumham ke KPU"

Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved