Kebakaran JNE Depok

Manajemen JNE Minta Masyrakat Tenang, Siap Ganti Rugi Terkait Insiden Kebakaran di Gudang Kota Depok

Kebakaan hebat terjadi gudang JNE Kota Depk, manajeme pun meminta masyarakt tenang karena bertanggung jawab atas semua kerugian.

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Valentino Verry
Warkotalive.com/Murtopo
Gudang JNE di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok, terbakar, Senin (12/9/2022) pagi. Manajemen pun bertanggung jawab atas kebakaran dan siap ganti rugi kerugian masyarakat. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melalui Manajemennya buka suara terkait insiden kebakaran yang terjadi di salah satu gudang perusahaannya, tepatnya di Gudang JNE Express di Jalan Pekapuran Raya, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. 

Kebakaran di sisi Timur gudang harus meluluh lantahkan bangunan berikut dengan barang-barang pengirimannya Senin pagi (12/9/2022) sekitar pukul 04.00 WIB

"Sehubungan dengan terjadinya musibah kebakaran Gudang JNE Cimanggis yang berlokasi di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian," ungkap manajemen PT JNE, melalu keterangan resminya, Senin (12/9/2022). 

Saat ini pihak manajemen JNE masih melakukannya upaya investigasi mendalam terkait penyebab sesungguhnya insiden kebakaran ini bersama dengan pihak berwajib. 

Terkait akan hal itu pihak manajemen melalui keterangannya tersebut menyampaikan bahwa Operasional pengiriman barang untuk saat ini masih berjalan dengan normal. 

Kemudian, JNE berkomitmen akan melakukan ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akan musibah ini. 

Baca juga: Hotman Paris Ancam Polisikan Samin yang Bikin Onar Mainkan Isu Penguburan Beras Bansos oleh JNE 

Diberitakan sebelumnya, Gudang JNE Express di Jalan Pekapuran Raya, Cimanggis, Kota Depok terbakar hebat Senin (12/9/2022) pagi sekitar pukul 04.10 WIB. 

Puluhan petugas dari belasan kendaraan tersebut pun disiagakan. 

Petugas membagi dua titik dalam memadamkan api besar tersebut, 1 titik dekat area dalam Gudang yang menjadi sumber api dan satu titik lainnya dari luar lokasi. 

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos menuturkan bahwa pihaknya menurunkan 12 unit mobil damkar ke lokasi kejadian dari sektor Depok, Bogor dan Jakarta. 

Baca juga: Pimpinan JNE Diperiksa Polres Depok Terkait Dugaan Penimbunan Beras, Ini Pengakuannya

"Sebanyak 12 unit kita kerahkan, api sudah dapat ditangani saat ini sedang upaya pendinginan," ungkap Welman. 

"Kita juga siagakan petugas di SPBU Pekapuran, untuk antisipasi kemungkinan yang terjadi," tambahnya. 

Diketahui sekitar pukul 07.00 WIB api sudah berhasil ditangani dan sampai saat ini petugas damkar masih terus berupaya melakukan proses pendinginan di sekitar lokasi.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved