Liga 1 2022

Liga 1: Widodo Cahyono Putro Minta Pemain Bhayangkara FC Tampil Habis-habisan Saat Hadapi Borneo FC

Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro minta anak asuhnya tampil sebaik mungkin, agar bisa curi poin di markas, Borneo FC.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
ligaindonesiabaru.com
Widodo Cahyono Putro Minta Pemain Bhayangkara FC Tampil Habis-Habisan Saat Hadapi Borneo FC. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bhayangkara FC akan menghadapi tuan rumah, Borneo FC pada laga pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (13/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Jelang duel itu, Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro menekankan kepada para pemainnya untuk tampil all out.

Tak hanya itu, Widodo juga mengingatkan kepada Awan Setho dan kawan-kawan untuk bisa memaksimalkan peluang menjadi gol yang memang selama ini masih menjadi pekerjaan rumah para pemain Bhayangkara FC.

“Bhayangkara sudah memersiapkan dalam latihan menuju match besok yang terpenting saya berpesan kepada pemain, tampil all out karena ini home kita,” kata Widodo dalam sesi pre match conference, Senin (12/9/2022).

Baca juga: Liga 1: Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro Mewaspadai Ketajaman Lini Depan Borneo FC

Baca juga: Liga 1: Hadapi Bhayangkara FC, Milomir Seslija Ingin Bawa Bhayangkara FC Kembali ke Jalur Kemenangan

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSIS Semarang vs Persikabo 1093, Borneo FC vs Persita Tangerang

“Dan tentunya dengan semangat juang yang tinggi dan bermain yang cerdas dan setiap peluang sekecil apapun harus kita maksimalkan menjadi gol,” ujar Widodo.

Sementara itu, pemain tengah Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto bertekad untuk bisa membawa timnya meraih hasil positif pada laga esok.

Ia dan para pemain lainnya pun sudah siap untuk menerapkan strategi khusus yang diberikan oleh Widodo C Putro.

“Saya sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok dan kami juga sudah siap menerapkan materi apa yang sudah diberi oleh pelatih,” kata Subo.

BERITA VIDEO: Bripka Ricky Rizal Sempat Lihat Sambo Menangis

Waspada

Selain itu, Widodo menilai bahwa Borneo memiliki lini depan yang sangat berbahaya.

Terutama dua pemain sayap Borneo, yaitu Terens Puhiri dan Stefano Lilipaly.

Kedua pemain tersebut memunyai kecepatan yang pergerakannya sangat membahayakan pertahanan lawan.

Tak hanya itu, Matheus Pato yang tercatat masih produktif mencetak gol juga tak luput dari pengawasan Anderson Salles dan kawan-kawan.

"Selain mengevaluasi pemain kunci mereka, kami juga mengevaluasi cara permainan mereka. Sebab, saya lihat memang di depan mereka ini selalu tidak terpaku di satu posisi kadang-kadang striker juga bisa ke samping,” kata Widodo.

“Mereka juga bisa ke tengah, Lilipaly. Terus suport dari belakang mereka ada Bustos dan saya kira itu harus tetap kita waspadai yang terpenting siapapun yang masuk sepertiga pertahanan kita, kita harus waspadai,” ujar Widodo.

Hingga pekan kesembilan, Borneo FC masih berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan torehan 19 poin dari sembilan kali main.

Sedangkan, Bhayangkara FC ada di peringkat ke-14 klasemen sementara usai mengoleksi delapan poin dari sembilan kali penampilan.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved