Kesehatan

Alodokter Luncurkan Alomedika eCourse, Universitas Daring Khusus Dokter Pertama di Indonesia

Platform kesehatan digital Alodokter meluncurkan fitur Alomedika eCourse yang merupakan Universitas daring untuk dokter, pertama di Indonesia.

dok. Alodokter
Alodokter meluncurkan fitur Alomedika eCourse. Alomedika eCourse merupakan universitas daring untuk dokter pertama di Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM - Platform kesehatan digital Alodokter meluncurkan fitur terbaru dari Alomedika yang bernama Alomedika eCourse.

Alomedika eCourse merupakan universitas daring untuk dokter, pertama di Indonesia, yang memberikan banyak keuntungan bagi partisipannya.

Alomedika menjadi pelopor dalam menciptakan platform bagi dokter Indonesia untuk bisa mengakses pengetahuan dan informasi terkini seputar dunia medis dari kenyamanan rumah mereka sendiri.

Fitur ini dikembangkan secara khusus oleh komunitas dokter Alodokter, yakni Alomedika, supaya dokter-dokter dari seluruh penjuru Indonesia dapat mengikuti perkembangan zaman dengan isu-isu dan tren terbaru seputar sektor kesehatan yang mudah di akses secara digital dan tepercaya.  

Alodokter telah mengumpulkan dokter senior dari seluruh spesialis dan cabang ilmu kedokteran untuk memandu modul-modul yang tersedia di Alomedika eCourse.

Semua topik yang terdapat dalam Alomedika eCourse dirangkai khusus untuk dokter Indonesia agar bisa mengikuti tren-tren terbaru dalam dunia medis, seperti treatment terkini, studi-studi teranyar, penemuan-penemuan baru, dan masih banyak lagi.

Dengan demikian, para dokter Indonesia dapat melengkapi ilmu kedokterannya.

Tak hanya teori, dokter pengajar juga membekali para peserta dengan ilmu praktik guna memastikan peserta paham betul modul yang disajikan.

Semua modul Alomedika eCourse juga memiliki fitur pre- dan post-test di awal dan akhir setiap modul untuk memperkuat ilmu yang diperoleh para dokter peserta.

Semua modul yang ditawarkan oleh Alomedika eCourse termasuk dalam kategori program Pengembangan Pendidikan Keprofesian Berkelanjutan (P2KB), yang berarti dokter peserta akan mendapatkan Satuan Kredit Profesi (SKP) ketika mereka menyelesaikan modul di Alomedika eCourse.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved