Wisata Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Tidung, Paket Liburan dengan Harga Terjangkau

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Tidung ada menawarkan paket liburan agar bisa menikmati segala destinasi yang berada di pulau dengan harga terjangkau

istimewa
Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Tidung ada menawarkan berbagai paket liburan untuk bisa menikmati segala destinasi yang berada di pulau tersebut dengan harga terjangkau. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Tidung ada menawarkan berbagai paket liburan untuk bisa menikmati segala destinasi yang berada di pulau tersebut dengan harga terjangkau.

Salah satunya paket liburan dengan harga yang terjangkau seperti dilihat di pulau-tidung.com dimana ada berbagai pilihan sesuai keinginan wisatawan saat rekreasi di Pulau Tidung.

Paket paling murah berlibur di Pulau Tidung bisa dinikmati dengan harga Rp 410 ribu untuk dua peserta yang berlaku selama 2 hari 1 malam, berangkat dari Dermaga Kali Adem.

Paket tersebut sudah termasuk tiket kapal boat pulang dan pergi (kapal fery/speedboat), lalu ada penginapan AC view pantai, lalu makan (alur fery makan 3x) (alur speedboat makan 3x), sepeda 1 peserta 1 unit.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu, Keripik Sukun Jadi Camilan Khas Warga Pulau Bagi Wisatawan

Sementara itu ada juga paket berlibur di Pulau Tidung hemat yang bisa dinikmati dengan harga Rp 540 ribu untuk dua peserta selama 2 hari 1 malam berangkat dari Dermaga Kali Adem.

Khusus paket tersebut sudah termasuk tiket kapal boat pulang dan pergi (kapal fery/speedboat), lalu ada penginapan AC view pantai, lalu makan (alur fery makan 3x) (alur speedboat makan 3x).

Selain itu ada juga sepeda 1 peserta 1 unit, alat snorkling/banana boat (pilih salah satu), service local guide, maupun barberqiu.

Berlibur ke Pulau Tidung yang berada di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu memang menjanjikan salah satu spot menarik yakni Jembatan Cinta.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Kelapa Tawarkan Hutan Mangrove dan Penangkaran Penyu

Jembatan Cinta merupakan sebuah jembatan yang menghubungkan antara Pulau Tidung Besar dengan Pulau Tidung Kecil dan biasanya banyak dikunjungi para wisatawan.

Selama ini ada banyak wisatawan yang datang berkunjung ke Pulau Tidung hanya sekadar untuk menyempatkan diri mengunjungi Jembatan Cinta dengan segala keindahannya.

Bahkan ada banyak di antara para wisatawan yang memang sengaja melompat dari Jembatan Cinta dengan ketinggian mencapai sekitar empat meter untuk kemudian menyelami laut di bawahnya.

Pemandangan para wisatawan yang memang sengaja melompat dari atas Jembatan Cinta sudah menjadi suatu hal yang lumrah hingga menjadi tontonan wajib di Pulau Tidung.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved