Berita Video

VIDEO : Thomas Doll Atur Ulang Komposisi Pemain Persija Jakarta Hadapi Barito Putra

Persija Jakarta kehilangan sejumlah pemain dalam menghadapi laga dengan Barito Putra yang kemudian memaksa Thomas Doll memutar otak.

Editor: Alex Suban

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll harus mengatur kembali komposisi pemain Persija Jakarta dalam menghadapi laga tandang Liga 1 2022-2023 melawan Barito Putra di kandangnya Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada Minggu (11/9/2022) malam WIB.

Hal ini karena Persija harus kehilangan beberapa pemain yang dipanggil ke timnas U20.

Kehilangan sejumlah pemain itulah yang kemudian memaksa Thomas Doll memutar otak.

Simak Video Berikut :

"Saat ini mereka memerlukan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, sedangkan saya perlu memikirkan siapa pemain yang akan bermain besok," ujar Thomas Doll.

Persija Jakarta selaku tim tamu mengantongi modal apik menjelang laga tandang keenam mereka pada pergelaran Liga 1 2022-2023 tersebut.

Sebelumnya, Persija berhasil memetik empat kemenangan beruntun atas RANS Nusantara FC (3-0), Persita Tangerang (1-0), Arema FC (1-0), dan Bhayangkara FC (2-1).

Riwayat penampilan Persija jauh lebih baik ketimbang Barito Putera yang masih berjuang untuk bangkit dari keterpurukan. Barito Putera telah menelan empat kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima laga terakhir di Liga 1.

Kendati memiliki riwayat penampilan yang lebih baik, Persija tetap mengaktifkan mode waspada. Hal tersebut tampak dari pernyataan Thomas Doll menjelang laga Barito Putera vs Persija Jakarta.

Baca juga: Thomas Doll Minta Persija Jakarta Lebih Konsentrasi Hadapi Barito Putra: Ini Lebih Sulit

Baca juga: VIDEO : Optimis Menang Lawan Barito Putra, Rusmin Nilai Mental Pemain Persija Makin Bagus

Thomas Doll tidak ingin anak-anak asuhnya memandang Barito Putera dengan sebelah mata. Terlebih lagi, terdapat fakta yang menunjukkan bahwa Persija kerap mengalami kesulitan ketika bertanding di markas Barito Putera.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved