Travel

Jelajahi Labuan Bajo hingga Pulau Alor dari Atas Kapal, Zada Liveaboard Tawarkan Perjalanan Seru

Dari Labuan Bajo pula, kita bisa diajak berlayar ke Komodo National Park, hingga menyeberang ke Pulau Bali, Lombok hingga Sumbawa dan Pulau Alor.

Dokumentasi Zada Liveaboard
Zada Liveaboard Group menawarkan pengalaman berlayar dari Labuan Bajo karena Indonesia merupakan negara kepulauan dengan bentang alam yang indah. Topografi bawah laut Indonesia juga sangat cantik dan memiliki biota laut yang salah satunya terlengkap dan terbesar di dunia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Anda sedang ingin berlibur? Sudah menentukan destinasti wisata untuk sekedar rebahan?

Mendatangi keindahan alam sambil berlayar diatas kapal rasanya bisa dicoba.

Salah satu tujuan yang layak dikunjungi adalah Labuan Bajo di Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu, Ada Kapal Baru Dishub DKI Jakarta Angkut Wisatawan ke Berbagai Pulau

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Kelapa Tawarkan Hutan Mangrove dan Penangkaran Penyu

Dari Labuan Bajo, liburan akan terasa semakin menyenangkan setelah berlayar dengan menggunakan kapal menuju sejumlah pulau indah di kawasan tersebut.

Dari Labuan Bajo pula, kita bisa diajak berlayar ke Komodo National Park, hingga menyeberang ke Pulau Bali, Lombok hingga Sumbawa dan Pulau Alor.

Masih bingung untuk menuju Labuan Bajo?

Pemandangan dari jacuzzi diatas kapal milik Zada Liveaboard. Zada Liveaboard Group menawarkan pengalaman berlayar dari Labuan Bajo karena Indonesia merupakan negara kepulauan dengan bentang alam yang indah. Topografi bawah laut Indonesia juga sangat cantik dan memiliki biota laut yang salah satunya terlengkap dan terbesar di dunia.
Pemandangan dari jacuzzi diatas kapal milik Zada Liveaboard. Zada Liveaboard Group menawarkan pengalaman berlayar dari Labuan Bajo karena Indonesia merupakan negara kepulauan dengan bentang alam yang indah. Topografi bawah laut Indonesia juga sangat cantik dan memiliki biota laut yang salah satunya terlengkap dan terbesar di dunia. (Dokumentasi Zada Liveaboard)

Adalah Zada Liveaboard Group yang menawarkan perjalanan seru dan menyenangkan itu.

Zada Liveaboard memiliki sejumlah kapal pesiar yang memiliki keistimewaan masing-masing, berdasarkan segmentasi pasar yang lengkap dan customer behavior needs and wants.

Anda bisa memilih kapal pesiar sesuai isi kantong, ada kapal dengan kelas superior, deluxe hingga luxury yang menyediakan fasilitas private bath ub dan jacuzzi.

Baca juga: Pulau Padar Labuan Bajo, Tempat Terbaik Menikmati Keindahan Taman Nasional Komodo

Baca juga: Pergi ke Labuan Bajo, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Bulan Madu Setelah Sibuk Bekerja Usai Menikah

"Perjalanan wisata Anda akan dibawa Zada Liveaboard menuju tempat-tempat yang indah dan instagramable," kata Teguh Permana Sidik, Pemilik Zada Liveabrod Grup, berbincang Minggu (11/9/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved