Pemilu 2024

Hadapi Pemilu 2024, Mardiono Didukung Pimpinan Pusat Wanita Persatuan Pembangunan

Wanita Persatuan Pembangunan berharap, PPP dipimpin Mardiono bisa sukses menghadapi Pemilu 2024.

Editor: Ahmad Sabran
HO
Rapimnas Wanita Persatuan Pembangunandi Hotel Sotis Pejompongan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pimpinan Pusat Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) sepakat mendukung penuh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono untuk melanjutkan kepemimpinan partai kakbah.

WPP berharap, PPP dipimpin Mardiono bisa sukses menghadapi Pemilu 2024.

“Dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) Kemenkumham yang baru kami semua bersyukur, karena sudah memberikan kepastian hukum terhadap kepemimpinan PPP. Kami sepakat mendukung penuh Pak Mardiono sebagai Plt ketua umum,” ujar Plt Ketua Umum WPP, Fernita di Hotel Sotis Pejompongan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9/2022) seperti dikutip dari siaran persnya.

Fernita mengatakan, seluruh struktur WPP akan solid dan bekerja untuk mensukseskan Pemilu 2024. WPP juga memiliki target pemenuhan Calon Legislatif (Caleg) perempuan di Pemilu 2024 dengan minimal perolehan 30 persen.

Baca juga: PSSI Ogah Pakai JIS, Laga Indonesia Vs Curacao Digelar di Pakansari, Iwan Siap Mobilisasi Penonton

“Kami seluruh struktur WPP akan solid dan bekerjasama sukseskan Pemilu 2024. Terutama dalam mengawal, monitor, dan terlibat dalam proses memenuhi keterwakilan perempuan 30 persen di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing,” ungkapnya.

Senada, Sekjen WPP Marijam Thawil menegaskan, WPP akan terus bekerja untuk keberhasilan Pemilu 2024. Menurutnya, adanya konflik beberapa waktu lalu tidak mempengaruhi kinerja untuk menuju Pemilu mendatang.

“Kami adalah salah satu sayap partai untuk PPP. Adanya konflik beberapa waktu lalu tidak akan mempengaruhi, InshaAllah kami akan membantu kerja Pak Mardiono,” ujar Marijam.

Baca juga: Data Diri Denny Siregar Disebar Hacker Bjorka, Warganet Terkejut Densi Punya 10 Nomor Handphone

Adapun Kemenkumham telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) nomor M.HH-26.AH.11.02 Tahun 2022, tentang Pengesahan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP Masa Bakti 2020-2025.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved