Kecantikan

Era Menuju Endemi Saatnya Beraktivitas Dan Tampil Cantik

Seiring meningkatnya aktivitas di luar rumah, meningkatnya frekuensi tatap muka dengan orang lain, make up kembali dilirik oleh para penggunanya

Editor: Alex Suban
Warkotalive.com/Nur Ichsan
Aktivitas perkantoran di Jalan Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan semakin meningkat di tengah pandemi Covid-19 menuju Endemi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu sempat terabaikan, serba-serbi tentang kosmetik dekoratif atau make up, kini kembali menyedot perhatian terutama bagi kaum hawa.

Dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, berdasarkan survei, berbeda dengan skin care yang penggunaaannya meningkat, penggunaan make up memang justru menjadi jauh berkurang selama pandemi.

Mereka cenderung menggunakan produk yang menunjang kesehatan kulit wajah dan tubuh ketimbang produk riasan yang membuat penampilan menjadi lebih cantik atau lebih menarik.

Simak Video  Berjalan Kaki Melintasi Pelican Crossing di Bundaran HI :

Kini, seiring dengan meningkatnya aktivitas di luar rumah, meningkatnya frekuensi tatap muka dengan orang lain, make up kembali dilirik oleh para penggunanya.

Kebutuhan inilah yang kemudian dijawab oleh brand make up asal New York yang sudah ada di Indonesia sejak 2017.

Di tahun 2022 ini, Absolute New York secara resmi merilis beberapa produk baru sekaligus yaitu, Face Primer, Fiber Lash Mascara, Perfect Eyebrow Pencil, dan Dual Lash Glue Eyeliner.

Produk-produk terbaru ini tentunya sangat dibutuhkan mengingat banyak pengguna kini lebih memerhatikan riasan pada bagian wajah yang tidak tertutup masker.

Baca juga: Staf Presiden: Jika Masyarakat Tak Perlu Lagi Dipaksa Pakai Masker, Berarti Covid-19 Sudah Endemi

Baca juga: Menkes: Pandemi Covid-19 Berskala Global, Indonesia Tidak Bisa Putuskan Status Endemi Sendirian

Face Primer

Face Primer keluaran terbaru dari Absolute New York memiliki tiga varian yakni Hydrate Me! yang berfungsi untuk melembabkan dan menyegarkan kulit wajah, Mattify Me! yang berfungsi untuk membuat tampilan kulit menjadi matte bebas kilap, dan Poreless Me! yang berfungsi menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved