Berita Jakarta

Cash Free Day 2022, Wakil Gubernur Ariza Patria Apresiasi Bank DKI

Selain memberikan pengalaman bertransaksi secara non-tunai, acara Cash Free Day Bank DKI juga dihibur dengan penampilan Maliq & D'Essentials.

Editor: Ahmad Sabran
HO
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di “Cash Free Day 2022”, Thamrin 10 Food and Creative Park, Jakarta Pusat, Minggu (11/9/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bank DKI menggelar acara Digital Ecosystem bertajuk “Cash Free Day 2022”, selama tiga hari, mulai 9 hingga 11 September 2022 di Thamrin 10 Food and Creative Park, Jakarta Pusat.

Animo masyarakat untuk dapat merasakan inovasi transaksi non-tunai yang dikembangkan oleh Bank DKI terlihat cukup tinggi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Minggu (11/9/2022) pun menyampaikan apresiasinya.

“Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami menyambut baik, bersyukur dan bangga selama 3 hari pelaksanaan Cash Free Day Bank DKI, telah menunjukkan upaya perbaikan yang baik melalui peningkatan inovasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengajak untuk mendukung berbagai program yang telah Bank DKI canangkan dalam mendukung pengembangan UMKM, melalui promosi dan pembiayaan.

Baca juga: VIDEO Valerie Thomas Tak Mau Ikuti Jejak Ayahnya Jadi Pesinetron

Selain memberikan pengalaman bertransaksi secara non-tunai melalui super apps JakOne Mobile, dan JakOne Pay, pengunjung acara Cash Free Day Bank DKI juga dihibur dengan penampilan Maliq & D'Essentials.

Selain itu, dilangsungkan juga lomba modern dance tingkat SMA Se-Jakarta, penampilan Wayang Bharata, Zumba, serta flashmob yang semakin memeriahkan acara. 

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy dalam siaran persnya, menyampaikan Bank DKI saat ini terus berinovasi dan memberikan kontribusi nyata, terutama di bidang digital menuju bank BPD nomor 1 Se-Indonesia.

"Salah satu inovasi digital Bank DKI, selain scan to pay QRIS antara lain dikembangkannya digital lending, dimana nasabah dapat melakukan pengambilan kredit melalui smartphone yang terhubung dengan OJK, maupun Dukcapil,” ujarnya.

Baca juga: Liga 1: Babak 2 Arema FC 1-2 Persib Bandung, David da Silva Jadi Kunci Kemenangan Maung Bandung

Apresiasi juga datang dari Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Regional 1 Jakarta – Banten, Roberto Akyuwen yang hadir bersama Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy dalam memberikan sambutan kepada pengunjung yang hadir.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved