Advertorial

Barisan Suporter Theresia (Barista) Sambut Debut di Honda DBL with KFC

LIGA basket pelajar terbesar tanah air Honda DBL with KFC 2022 Seri Ibu Kota diikuti beberapa tim berstatus debutan alias pendatang baru.

Editor: Lucky Oktaviano
Istimewa
Barista atau Barisan Suporter Theresia berfoto bersama di sela perkenalan para student-athlete yang akan tampil membela tim basket SMA Santa Theresia di ajang liga basket pelajar terbesar tanah air Honda DBL with KFC 2022 Seri Ibu Kota tanggal 16-23 September 2022 mendatang. Tak ketinggalan juga, maskot tim Theresia berwujud serigala lucu ikut meramaikan roadshow. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- LIGA basket pelajar terbesar tanah air Honda DBL with KFC 2022 Seri Ibu Kota diikuti beberapa tim berstatus debutan alias pendatang baru.

Salah satunya, adalah tim basket SMA Santa Theresia Jakarta.

Mereka akan bersaing di North Region atau Seri Jakarta Utara dan Pusat yang bakal bergulir 16 hingga 23 September di GOR Cempaka Putih.

Baca juga: Gerombolan Suporter Cantik Gelora Genta Dukung Tim Basket Santa Ursula di Honda DBL with KFC 2022

Agar mengenal lebih dekat persiapan mereka menyambut debut, DBL Indonesia selaku penyelenggara beserta para partner menggelar roadshow ke sekolah yang terletak di kawasan Menteng ini.

Roadshow Honda DBL with KFC di sekolah ini berlangsung dengan meriah.

Terlebih saat sesi perkenalan para student-athlete yang akan tampil membela tim basket SMA Santa Theresia.

Tak ketinggalan juga, maskot tim Theresia berwujud serigala lucu ikut meramaikan roadshow.

Baca juga: Tim Basket Jaguars SMA Bunda Mulia Jakarta Siap 100 Persen Berkompetisi di Honda DBL with KFC 2022

Acara diawali oleh sambutan dari Kepala Sekolah dan Ketua OSIS.

Kemudian dilanjutkan oleh kemeriahan alunan musik yang dibawakan oleh Mclight, kelompok musik asal SMA Santa Theresia.

Suasana makin semarak, saat Barista atau Barisan Suporter Theresia secara kompak menyanyikan yel-yel dan chant dukungan.

"Kami dari Barista sudah tidak sabar untuk nribun bareng mendukung perjuangan tim basket sekolah kami di Honda DBL with KFC. Kami sudah siapkan yel-yel dan chants untuk mendukung Theresia," ucap Vernandes, koordinator Barista.

Selain tim basket yang siap menjalani debut, mereka juga punya Theresiance (nama tim dance SMA Santa Theresia) yang bakal bersaing pada kompetisi dance pelajar terbesar UBS Gold Dance Competition 2022 di North Region nanti.

"Ini adalah kali pertama Theresiance ikut berkompetisi pada UBS Gold Dance Competition. Kami mempersiapkan diri dengan latihan setiap hari, bahkan hingga sore agar makin kompak saat tampil nanti," ungkap Ayse, salah satu anggota Theresiance. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved