Honda DBL with KFC 2022

Gerombolan Suporter Cantik Gelora Genta Dukung Tim Basket Santa Ursula di Honda DBL with KFC 2022

Tim basket putri SMA Santa Ursula yang siap berlaga di gelaran Honda DBL with KFC 2022 dapat dukungan dari Gelora Genta.

dok. Honda DBL
Tim basket putri SMA Santa Ursula yang akan berlaga di ajang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North Region (Jakarta Utara-Pusat), mendapat dukungan dari gerombolan suporter cantiknya yang dijuluki Gelora Genta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - SMA Santa Ursula adalah salah satu sekolah dengan tim basket putri yang diperhitungkan pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North Region (Jakarta Utara-Pusat). 

Tim basket ini berstatus finalis pada edisi 2019, dan melaju hingga putaran kedua pada edisi 2021.

Sanur yang merupakan julukan sekolah ini, juga dikenal karena kekompakan serta kreativitas gerombolan suporter cantiknya yang dijuluki Gelora Genta.

Menjelang gelaran Honda DBL with KFC 2022 Seri Jakarta Utara dan Pusat yang akan berlangsung di GOR Cempaka Putih pada 16 hingga 23 Oktober mendatang, DBL Indonesia dan para partner menggelar roadshow, berkunjung langsung ke sekolah khusus perempuan yang terletak di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022) lalu.

Acara berlangsung dengan meriah. Meskipun cuaca terbilang terik, namun ratusan siswi Sanur tetap antusias menyambut event tahunan bergengsi ini. 

Kepala SMA Santa Ursula, Antonius Sumardi, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh elemen yang akan berkompetisi di ajang Honda DBL with KFC seri Jakarta Utara dan Pusat ini untuk menjaga aura semangat yang terbaik, agar anak-anak asuhnya juga mendapatkan hasil yang terbaik. 

"Mari sama-sama kita menjaga aura semangat yang terbaik, untuk para pemain, para suporter dan para dancer. Kita juga berdoa dan berharap agar sekolah kita ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik di ajang Honda DBL With KFC 2022 ini," ucap Pak Antonius Sumardi.

Sementara itu, Jocelyne Eunice selaku kapten dari tim basket putri Santa Ursula mengatakan, bahwa dirinya dan tim sudah sangat siap mengarungi ajang Honda DBL With KFC 2022 tahun ini.

Ia mengatakan, bahwa mereka telah bekerja keras dalam latihan, baik itu latihan individual skill maupun strategi untuk bertanding. 

"Kita sudah yakin sama potensi yang kita punya, kita sudah bekerja keras, sudah latihan, baik itu skill individual, kemudian strategi. Secara kemantapan kami sudah siap," jelas student-athlete kelahiran 2005 tersebut. 

RBS Ursula alias tim dancer yang akan mewakili SMA Santa Ursula pada ajang  UBS Gold Dance Competition 2022 juga telah siap untuk menyambut kompetisi dance pelajar terbesar dan bergengsi ini.

Dengan kostum putih hijau, sang kapten menerangkan kalau para dancer RBS Ursula telah berlatih dua sampai tiga kali dalam seminggu.

Tak sampai disitu, mereka mengatakan bahwa waktu berlatih yang mereka habiskan dalam sekali latihan itu bisa mencapai empat jam. 

"(Dalam mempersiapkan tim menuju DBL) Kami berlatih bisa dua sampai tiga kali dalam seminggu, dengan range latihan satu hingga empat jam. Tentunya kami inginkan hasil yang maksimal nantinya," tutur sang kapten.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved