Wisata Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu, Stand Kepulauan Seribu di Pameran Flona 2022 Diminati Pengunjung

Wisata Kepulauan Seribu dalam hal ini Stand Kepulauan Seribu di ajang pameran Flora dan Fauna (Flona) Jakarta 2022 mendapat perhatian dari masyarakat.

Istimewa
Wisata Kepulauan Seribu dalam hal ini Stand Kepulauan Seribu di ajang pameran Flora dan Fauna (Flona) Jakarta 2022 mendapat perhatian dari masyarakat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wisata Kepulauan Seribu dalam hal ini Stand Kepulauan Seribu di ajang perhelatan pameran Flora dan Fauna (Flona) Jakarta 2022 mendapat perhatian dari masyarakat.

Kepala Seksi Pertamanan dan Hutan Kota UKT 2 Kepulauan Seribu, Amrullah mengatakan ajang pameran yang sudah berjalan hampir dua pekan itu, Stand Kepulauan Seribu banyak dikunjungi warga.

Berdasarkan data yang didapat, Stand Kepulauan Seribu sudah didatangi 2.167 pengunjung hingga saat 8 September. Mereka yang datang tertarik dengan pariwisata di Kepulauan Seribu.

“Rata-rata pengunjung datang bersama keluarga, foto bersama aksesoris yang ditampilkan dan juga menanyakan tentang wisata di Kepulauan Seribu,” kata Amrullah, Kamis (08/09/2022).

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Untung Jawa Ada Bunga Sakura Hingga Kampung Jepang

Bahkan pada akhir pekan rata-rata pengunjung bisa meningkat seperti pada 3-4 September lalu, jumlah pengunjung yang menyambangi stand Kepulauan Seribu mencapai 978 pengunjung.

Amrullah menambahkan pameran yang digelar 26 Agustus hingga 26 September nanti itu memang untuk memperkenalkan pariwisata yang menjadi sektor andalan Kepulauan Seribu.

“Flona 2022 ini tentunya kesempatan kita untuk memperkenalkan potensi Kepulauan Seribu kepada para pengunjung dan pecinta wisata,” sambung Amrullah.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu, Ada Kapal Baru Dishub DKI Jakarta Angkut Wisatawan ke Berbagai Pulau

Apalagi pada perhelatan yang digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu mengusung nuansa berbeda dari stand lainnya.

Stand Kepulauan Seribu mengusung sebuah tema Kampung Jepang yang ada di Pulau Untung Jawa dan menjadi salah satu andalan pariwisata di Kepulauan Seribu.

“Tujuannya untuk memperkenalkan kepada pengunjung, bahwa Kepulauan Seribu memiliki destinasi Kampung Jepang,” tambah Amrullah.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved