Breaking News:

Wanita yang Viral Jadi Korban Penganiayaan di Tangerang Ternyata DPO Kasus Pencurian di Pademangan

Seorang wanita yang viral jadi korban penganiayaan di Tangerang ternyata seorang pelaku pencurian di Pademangan yang masuk DPO Polsek Pademangan.

Warta Kota/M. Rifqi Ibnumasy
Tersangka kasus pencurian berinisial C yang merupakan korban penganiayaan di Tangerang diamankan di Mapolsek Pademangan. 

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN - Jagat maya dihebohkan dengan kasus penganiayaan terhadap seorang wanita di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @kabarnegeri, korban mengenakan sweater berwarna kuning dan hitam, serta mengenakan celana jeans dianiaya sejumlah pria.

Seorang pria sempat menganiaya wajah korban dengan dengkul hingga yang bersangkutan terlihat babak-belur.

"Jangan ditutupi mukamu, jangan ditutupi, jangan pura-pura pingsan kau," kata pria mengenakan topi hitam sembari memukuli korban.

Penyiksaan tersebut terjadi pada Minggu (4/9/2022) atas dugaan kasus pencurian telepon genggam oleh korban.

Baca juga: VIDEO : Kasus Pencurian Coklat Alfamart Berakhir Damai, Pelaku Punya Kelainan

Di tempat yang berbeda, Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP Asman Hadi mengaku telah menerima tersangka kasus pencurian di wilayahnya dengan inisial C pada hari Senin (5/9/2022) kemarin.  

"Kita mendapatkan penyerahan dari sebuah yayasan di mana mengantarkan tersangka C ini ke kita dalam keadaan memar atau lembab di bagian mata sebelah kanan," kata Hadi di Mapolsek Pademangan, Jumat (9/9/2022).

Namun siapa sangka, C yang berstatus tersangka kasus pencurian tersebut merupakan korban penyiksaan di wilayah Kabupaten Tangerang. Ia diserahkan ke Polsek Pademangan dalam keadaan luka memar di wajahnya.

"Selanjutnya, untuk perkara yang kita tangani adalah pencurian. Namun menurut informasi dan video viral di media sosial bahwa tersangka ini menjadi korban penganiayaan di Tangerang," ungkapnya.

Baca juga: Kasus Pencurian Sepeda Motor Honda CRF Terekam CCTV di Sebuah Kost, Aksinya Pelaku Viral

"Jadi untuk rekan-rekan silakan koordinasi dengan Polsek Teluknaga yang menangani perkara tersebut," katanya.

Hadi menyebut, C merupakan seorang ART yang telah melakukan tindak pencurian di perumahan atau apartemen Springhill Terrace Tower of Wood, Pademangan, Jakarta Utara pada Senin (22/9/2022) lalu.

Untuk itu, Hadi menyebut Polsek Pademangan hanya menangani kasus pencurian yang dilakukan oleh tersangka C.

"Jadi perlu ditegaskan ada dua lokus TKP dan dua kasus berbeda. Ditangani oleh Polsek Pademangan terkait kasus pencurian dimana tersangka C ini sedang di wilayah Tangerang, tersangka ini menjadi korban penganiayaan," ujar Hadi. (m38)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved