Honda DBL with KFC 2022

Tim Basket Jaguars SMA Bunda Mulia Jakarta Siap 100 Persen Berkompetisi di Honda DBL with KFC 2022

Tim Basket Jaguars SMA Bunda Mulia Jakarta siap 100 persen berkompetisi di ajang Honda DBL with KFC 2022.

dok. Honda DBL
Tim basket Jaguars SMA Bunda Mulia Jakarta yang menyatakan siap 100 persen mengikuti kompetisi Honda DBL with KFC 2022 Seri Ibu Kota di Jakarta Utara dan Pusat (North Region) di GOR Cempaka Putih yang akan dimulai tanggal 16 September nanti. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Honda DBL with KFC 2022 Seri Ibu Kota di Jakarta Utara dan Pusat (North Region) di GOR Cempaka Putih akan dimulai tanggal 16 September nanti.

Menyambut bergulirnya kompetisi tersebut, DBL Indonesia selaku penyelenggara dan para partner berkunjung ke sekolah-sekolah peserta. Salah satunya, SMA Bunda Mulia Jakarta, pada  Kamis (8/9/2022).

Roadshow kali ini diawali oleh sambutan Kepala Sekolah SMA Bunda Mulia, Ibu Katrina Francesca.

Dalam sambutannya, ia melimpahkan restu dan dukungan untuk anak-anaknya yang bertanding pada ajang Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North Region pada 16 hingga 23 September mendatang.

"Terima kasih untuk kerja keras dan latihan kalian, sekarang saatnya membuktikan, semoga kerja keras dan latihan kalian selama ini dapat memberikan hasil yang indah, all the best for the players," ucap Ibu Katrina dalam sambutannya. 

Selain itu, ada pula sambutan dari ketua OSIS, Grace Vanesha yang juga menyatakan kesiapan para siswa SMA Bunda Harapan untuk turut menyukseskan gelaran Honda DBL with KFC 2022

Masuk ke acara inti, para pemain basket putra dan putri diperkenalkan. Jaguars (sebutan untuk tim basket SMA Bunda Mulia) tampil nyentrik dengan maskotnya, Jag's.

Mereka menyatakan sudah siap 100 persen untuk bertarung di kompetisi Honda DBL with KFC 2022 seri Jakarta Utara. 

"Kami sudah sangat siap, 100 persen siap untuk berlaga di Honda DBL with KFC. Selain menambah porsi latihan di lapangan, kami juga bangun chemistry dengan nongkrong bareng, jalan bareng, dan main bareng. Bahkan nanti setelah acara road show ini, kita langsung latihan lagi," ujar Juan Frederick, salah satu pemain andalan milik tim basket putra Bunda Mulia. 

Selain pemain yang siap 100 persen, suporter Jaguars juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh para pemain nantinya.

Mereka telah mempersiapkan atribut berupa kaos, spanduk, dan juga bendera yang diharapkan bisa memacu semangat para pemain Jaguars saat bertanding di GOR Cempaka Putih nanti. 

"Kita bakal kasih dukungan penuh buat Jaguars, sudah kita siapin semuanya, baik yel-yel, bendera, yang pasti ini semua untuk BMS, kita mau yang terbaik untuk sekolah kita," tutur Dean, koordinator suporter Jaguars.

Kemudian acara dilanjut dengan kemeriahan games halfcourt shoot dan blind box dari Neo Coffee yang diikut sertai oleh siswa dan guru SMA Bunda Mulia.

Selain itu, pihak sekolah juga memberikan cendramata berupa plakat untuk Honda DBL with KFC sebagai ucapan terima kasih.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved