Tidak Dapat Restu dari Orangtua Kekasih, Duda Dua Anak di Bekasi Nekat Gantung Diri

Seorang duda dengan dua anak nekat gantung diri di rumahnya di Serang Baru, Kabupaten Bekasi karena tak mendapatkan restu dari orangtua sang kekasih.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Junianto Hamonangan
Antara
Seorang duda dengan dua anak nekat gantung diri di rumahnya di Serang Baru, Kabupaten Bekasi karena tak mendapatkan restu dari orangtua sang kekasih. (ilustrasi bunuh diri) 

WARTAKOTALIVE.COM, SERANG BARU - Seorang pria bernama Ruri Eryanto (35) ditemukan tewas di rumahnya, Perum Megaregency Blok C/D, Desa Sukaraya Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jumat (9/9/2022).

Kapolsek Serang Baru AKP Somantri mengungkapkan korban ditemukan dalam kondisi leher tergantung dengan tali di rumahnya sendiri sekira pukul 10.00 WIB.

"Ya korban nekat mengakhiri hidupnya sendiri di rumahnya," kata Somantri saat dikonfirmasi.

Ia menceritakan korban merupakan seorang duda yang memiliki dua anak itu, tengah menjalin kasih dengan seorang wanita yang telah berstatus sebagai janda.

Baca juga: Di Tengah Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Trisakti Bagi-bagi BBM Gratis ke Ojol

Keduanya tinggal bersebelahan di satu kompleks perumahan. Korban pun memiliki rencana untuk menikahi kekasihnya yang juga telah memiliki dua anak.

"Korban merupakan duda yang mempunyai anak dua dan kemudian menjalin hubungan dengan perempuan janda mempunyai anak dua juga. Keduanya berencana mau nikah karena serius," ucapnya.

Meski telah memiliki niatan serius, korban merasa patah hati lantaran keluarga perempuan tak setuju hubungan mereka berdua.

"Korban kemudian ngancam ke pacarnya kalau dia mau bunuh diri saja kalau enggak dibolehkan nikah. Bilangnya pas ditelpon, karena pacarnya ini lagi enggak di lokasi," ujar Somantri.

Baca juga: 23 Koruptor Bebas Bersyarat, Yasonna Laoly: Enggak Mungkin Kita Lawan Aturan

Setelah mengakhiri percakapan telpon, perempuan tersebut merasa cemas sehingga ia minta salah satu anggota keluarganya untuk mengecek keberadaan korban.

"Perempuan itu nyuruh lah keluarganya yang tinggal di situ juga, masih tetangga juga dengan korban, minta dicek ke rumah korban kalau-kalau nekat," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved