Experience Room Karya Seni Anak Bangsa Bertema Cyberpunk Animatrix Ada di Lippo Mall Puri

Museum of Toys hadirkan karya seni lukisan/mural untuk majukan dan dukung artis lokal berekspresi dengan tema Cyberpunk Animatrix di Lippo Mall Puri.

Istimewa
Museum of Toys menghadirkan karya seni berupa lukisan/mural untuk memajukan dan mendukung artis lokal berekspresi dengan tema Cyberpunk Animatrix di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Museum of Toys menghadirkan karya seni berupa lukisan/mural untuk memajukan dan mendukung artis lokal berekspresi dengan tema Cyberpunk Animatrix di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Adapun deretan artis lokal yang bakal menjadi sorotan perhelatan kali ini antara lain @sikloze @bulletos @wacky.ok dimana mereka nanti akan menampilkan karya-karya luar biasa.

Founder dari Museum of Toys Deasy Varianti Susanto mengatakan perhelatan kali ini Museum of Toys bekerja sama dengan Grebe, pemilik tempat untuk tampilkan karya seni anak bangsa.

“Saya berharap event Cyberpunk Animatrix ini dapat menjadi salah satu event yang memuaskan dahaga seni dari para pecinta karya seni Ibukota,” ujarnya, berdasar siaran pers, Jumat (9/9/2022).

Baca juga: VIDEO : Akses Jalan Buruk, Warga Lombok Barat Tandu Ibu Hamil Menuju Tempat Persalinan

Deasy menambahkan pihaknya sangat antusias dapat kembali menggelar sebuah event bergengsi untuk menampilkan karya-karya seni anak bangsa yang luar biasa kreatif dan berbakat.

“Saya melihat atensi dan antusiasme para pecinta karya seni Ibu Kota ternyata cukup besar dimana mereka pun haus akan pagelaran-pagelaran seni yang menarik dan unik,” katanya,

Museum of Toys kali ini kali mengusung dua konsep utama yaitu Cyberpunk yang mengacu pada teknologi dan keterkaitan dengan dunia maya (World Cyberspace).

Sementara konsep lainnya adalah Animatrix yang memperlihatkan animasi serta efek grafis berlatar belakang kota urban, dengan kemajuan ilmu dan teknologi super canggih.

Baca juga: Hotman Paris Segera Mantu! Fritz Hutapea Putra Bungsunya Melamar Chen Giovani di Bali

Di dalam experience room ini, pengunjung diajak mencoba berbagai aktivitas seperti Cyberpunk Experience, Photo Competition, Photo Corner, Shooting Range, Ball Pool, Basket Court.

“Cyberpunk Animatrix Experience Room terbuka untuk publik, sekaligus memberikan ruang seni yang lebih luas di masyarakat,” katanya.

Ada juga Co-Founder Grebe Muhammad Triangga mengatakan pihaknya menyambut gembira jalinan kerjasama ini karena dapat menjadi mitra strategis untuk memberikan ruang bagi event karya seni ini.

“Sebagai wadah display bagi pelaku seni lokal, kami senantiasa mendukung produk-produk seni terbaik anak bangsa serta mendukung program pemerintah ‘Gerakan Bangga Buatan Indonesia’,” ungkapnya.

Adapun untuk event kali ini dilaksanakan mulai dari tanggal 8 September 2022 dan akan terus berjalan sampai waktu yang belum ditentukan yang berlokasi di Lippo Mall Puri Lantai 1.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved