Lifestyle

Inilah 6 kawasan Pemandangan Indah di Taiwan yang Wajib untuk Dikunjungi

Wisatawan akan disuguhkan wisata alam yang memanjakan mata, kuliner yang nikmat dan budaya yang hanya bisa ditemukan di sana

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok taiwan tourism bureau, ID
Taiwan merupakan salah satu negara yang menjadi incaran banyak wisatawan untuk berlibur. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Taiwan merupakan salah satu negara yang menjadi incaran banyak wisatawan untuk berlibur.

Selain masih berada di Asia, negara dengan julukan Farmosa atau cantik ini memilki sejuta pemandangan yang indah untuk dikunjungi.

Di balik kota-kota yang ramai dan semarak, Taiwan tak hanya menawarkan wisata pasar malam yang ikonik, tapi juga memiliki tempat wisata yang lengkap.

Wisatawan akan disuguhkan wisata alam yang memanjakan mata, kuliner yang nikmat dan budaya yang hanya bisa ditemukan di sini.

Simak video 5 Tempat Wisata Tersembunyi Yang Wajib Dikunjungi di Jakarta :

Seluruh tempat wisata tersebut diatur dalam National Scenic Area (NSA) atau kawasan panorama nasional. Pemerintah Taiwan sendiri sudah menetapkan National Scenic Area sebagai kawasan pemandangan penting tingkat nasional.

Di mana sebanyak 13 tempat wisata nasional dibatasi dalam kawasan tertentu dan memiliki keindahan khusus dengan beragam atraksi menarik. Tempat wisata ini juga mempunyai keunikan masing-masing yang selalu menjadi incaran para wisatawan lokal dan mancanegara.

Selain pemandangan tingkat nasional, terdapat juga pemandangan khusus kotamadya dan kabupaten kota. Untuk membantu menikmati keindahan Taiwan, berikut area panorama nasional yang wajib dikunjungi.

1. Area Panorama Nasional Gunung Can (Tri-Mountain)

pemandangan taiwan1
Area Panorama Nasional Gunung Can (Tri-Mountain)

Tri Mountain merupakan gabungan tiga kawasan wisata Lion's Head Mountain, Lishan dan Baguashan. Topografi yang kaya dan beragam membuat area ini dikelilingi pemandangan menakjubkan yang dipenuhi pegunungan, danau, ngarai, dan air terjun. Keanekaragaman budaya juga melimpah di sini.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved