DPP KNPI Edukasi Pentingnya Makanan Bergizi Bagi Siswa SDN Sukadaya 02 Kabupaten Bekasi

DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) memberikan edukasi akan pentingnya makanan bergizi kepada para siswa SDN Sukadaya 02 Kabupaten Bekasi.

Istimewa
Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) memberikan edukasi akan pentingnya makanan bergizi kepada para siswa SDN Sukadaya 02 Kabupaten Bekasi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) memberikan edukasi akan pentingnya makanan bergizi kepada para siswa SDN Sukadaya 02 Kabupaten Bekasi.

Wasekjen DPP KNPI Bidang Pendidikan Wawas S. Irwan menjelaskan pada kesempatan tersebut pihaknya memberikan bantuan non fisik berupa edukasi kepada para siswa.

“Kegiatan non fisik yang dilakukan hari ini berupa edukasi makanan bergizi dengan memberi snack sehat karya pengurus DPP KNPI,” ucapnya, Jumat (9/9/2022).

Baca juga: VIDEO Hari Ini Bantuan Subsidi Upah Rp 600.000 Cair, Ini Syarat Mendapatkannya

Menurut alumni Ilmu Gizi Institut Pertanian Bogor tersebut, manfaat snack sehat dari olahan labu parang dan wortel dinilainya sangat baik dalam perbaikan gizi pelajar.

"Manfaat snack sehat ini sangat baik bagi pelajar, jadi harus kita berikan asupan yang bergizi agar anak bangsa kita bertumbuh menjadi generasi sehat dan unggul", pungkas Wapul.

Baca juga: Dilantik jadi Ketua DPW IPHI DKI Jakarta, Taufik Janji Kasih Rekomendasi Teknis Ibadah Haji

Ketua Harian DPP KNPI Muhaimin Syarif mengatakan tujuan dari aksi sosial ini sebagai komitmen DPP KNPI turut serta membangun pendidikan Indonesia.

Menurutnya, aksi sosial ini merupakan bentuk keprihatinan dan komitmen DPP KNPI turut serta membangun pendidikan Indonesia sesuai nawa cita pembangunan.

“Jangan melihat nilai dan jumlahnya, karena semangat gotong-royong yang tercipta teman-teman KNPI pada hari ini sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan” katanya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved