Otomotif

60 Pengendara Motor Royal Enfield dari Asia Pasifik Riding Bareng Taklukkan Rute Pegunungan Himalaya

60 pengendara motor Royal Enfield dari seluruh kawasan Asia Pasifik ikuti ajang riding Moto Himalaya edisi 2022 untuk taklukkan pegunungan Himalaya.

dok. Royal Enfield
60 pengendara motor Royal Enfield dari seluruh kawasan Asia Pasifik mengikuti ajang riding Moto Himalaya edisi 2022 untuk menaklukkan rute perjalanan di Pegunungan Himalaya. 

WARTAKOTALIVE.COM - Sebanyak lebih dari 60 pengendara motor Royal Enfield dari seluruh kawasan Asia Pasifik seperti Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, dan Filipina berkumpul untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi nyata, melalui Moto Himalaya edisi 2022 yang dimulai pada 14 Agustus 2022 lalu.

Moto Himalaya edisi 2022 merupakan ajang riding para pengendara motor Royal Enfield untuk menaklukkan rute di pegunungan Himalaya.

Para pengendara menempuh jarak lebih dari 3.000 kilometer dalam 18 hari. Bahkan, pengendara asal Indonesia yang ikut dalam riding ini mengibarkan bendera Indonesia di Pegunungan Himalaya, dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-77.

Business Head for Asia Pacific, Anuj Dua mengatakan, adapun tujuan dari Royal Enfield mengadakan Moto Himalaya 2022 adalah berupaya mendorong manusia untuk terus bereksplorasi dengan bentuk petualangan, perjalanan, dan eksplorasi sejati menggunakan motor Royal Enfield.

Moto Himalaya edisi 2022 (1)
60 pengendara motor Royal Enfield dari seluruh kawasan Asia Pasifik mengikuti ajang riding Moto Himalaya edisi 2022 untuk menaklukkan rute perjalanan di Pegunungan Himalaya.

“Royal Enfield memiliki warisan yang tidak terlupakan selama lebih dari 120 tahun, dalam mendorong manusia untuk terus bereksplorasi. Bagi Royal Enfield, riding dengan sepeda motor merupakan bentuk petualangan, perjalanan, dan eksplorasi sejati,” ungkap Anuj dalam keterangan resmi, Jumat (9/9/2022).

Anuj menyebutkan, bahwa Royal Enfield juga telah membangun budaya riding santai dengan program Rides dan  Events yang menarik dan interaktif.

“Mulai dari riding melintasi pegunungan bersalju yang menguji ketahanan dan keterampilan, hingga riding santai dan menyenangkan yang menyatukan para pengendara dengan cerita dan perjalanannya,” ungkapnya.

Pengendara motor Royal Enfield asal Indonesia mengibarkan bendera Indonesia Bendera Indonesia ikut berkibar di Pegunungan Himalaya, 
saat mengikuti ajang riding Moto Himalaya edisi 2022. Riding ini diikuti oleh 60 pengendara motor Royal Endfield se-kawasan Asia Pasifik untuk menaklukkan rute perjalanan di Pegunungan Himalaya.
Pengendara motor Royal Enfield asal Indonesia mengibarkan bendera Indonesia Bendera Indonesia ikut berkibar di Pegunungan Himalaya, saat mengikuti ajang riding Moto Himalaya edisi 2022. Riding ini diikuti oleh 60 pengendara motor Royal Endfield se-kawasan Asia Pasifik untuk menaklukkan rute perjalanan di Pegunungan Himalaya. (dok. Royal Enfield)

Menurut Anuj, Moto Himalaya tahun 2022 ini telah menjadi pengalaman yang benar-benar tidak terlupakan bagi para pengendara yang berani menerjang batas dan merasakan keajaiban medan pegunungan secara nyata.

“Royal Enfield berada di posisi yang tepat untuk menjadi partner sempurna dalam setiap eksplorasi, dan kami merasa bahwa ekspedisi semacam ini akan membawa semakin banyak pengendara merasakan pengalaman Pure Motorcycling,” sebutnya.

Dalam ajang riding Moto Himalaya 2022, kedekatan dan persahabatan para pengendara ini patut diacungi jempol, terutama ketika mereka harus menghadapi berbagai tantangan di perjalanan, termasuk medan dan cuaca yang tidak menentu.

Moto Himalaya edisi 2022 (3)
60 pengendara motor Royal Enfield dari seluruh kawasan Asia Pasifik mengikuti ajang riding Moto Himalaya edisi 2022 untuk menaklukkan rute perjalanan di Pegunungan Himalaya.
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved