Info Gawai

Punya Kemampuan Multitasking Jadi Daya Tarik Deretan Publik Figur Memilih Perangkat Foldable

Munculnya perangkat foldable dengan kemampuan multitasking membantu penggunanya dalam mendorong produktivitas dan kreativitas.

dok. Samsung
Samsung Galaxy Z Fold4 5G memiliki fitur taskbar baru yang menawarkan layout layaknya PC untuk langsung mengakses aplikasi favorit pengguna dan recent apps. 

WARTAKOTALIVE.COM - Samsung Electronics Indonesia telah resmi meluncurkan Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G ke pasar Indonesia.

Anda bisa mendapatkan foldable dan wearable teranyar ini dari toko daring dan gerai fisik terdekat sejak tanggal 2 September 2022.

Munculnya foldable terbaru dari Samsung ini telah membantu penggunanya dalam mendorong produktivitas dan kreativitas dengan lebih baik, termasuk para publik figur Tanah Air.

Seperti yang dirasakan oleh Raline Shah ketika menggunakan Galaxy Z Fold4 5G. Menurutnya perangkat ini adalah smartphone Samsung paling powerful berkat performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih dibanding dengan seri-seri pendahulunya.

“Sejak pakai Galaxy Z Fold4 5G, produktivitas aku is on another level karena fitur multitasking-nya canggih banget. Dengan fitur Taskbar, aku bisa buka aplikasi yang sering dipakai secara instan. Aku juga bisa buka tiga aplikasi favorit sekaligus lewat shortcut khusus pakai fitur App Pair. That’s why aku tertarik untuk langsung upgrade ke Galaxy Z Fold4 5G yang bisa jadi companion andalan aku untuk kerja,” ungkap Raline dalam keterangan resmi Samsung, Kamis (8/9/2022).

Selaras dengan Raline Shah, aktor Darius Sinathrya juga mengandalkan Galaxy Z Fold4 5G sebagai perangkat yang membantunya dalam akitivitas keseharaian yang padat.

Darius Sinathrya (paling kanan) serta para publik fiigur lainnya memperlihatkan perangkat Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G saat acara Samsung Galaxy Foldable & Ecosystem Local Launch secara virtual, Kamis (1/9/2022).
Darius Sinathrya (paling kanan) serta para publik fiigur lainnya memperlihatkan perangkat Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G saat acara Samsung Galaxy Foldable & Ecosystem Local Launch secara virtual, Kamis (1/9/2022). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Darius mengaku, sebelumnya telah menggunakan Galaxy Z Fold3 5G, dan dengan berbagai upgrade fitur dan inovasi yang signifikan di Galaxy Z Fold4 5G, membuat Darius semakin mudah melakukan multitasking.

“Fitur Multi Window yang dapat membuka tiga aplikasi sekaligus kini dapat diakses lebih cepat berkat swipe gesture yang membuat saya bisa beralih dari tampilan full screen ke pop-up window maupun split screen dalam sekejap, sehingga memudahkan saya untuk membuat banyak pekerjaan bisa selesai dengan lebih cepat dan mudah,” ujar suami dari Donna Agnesia ini.

Selain itu, S Pen terbaru di Galaxy Z Fold4 5G juga membantu Darius mengatur jadwalnya yang padat dengan lebih mudah.

Fitur Text Extraction terbaru memungkinkan Darius untuk capture tulisan di aplikasi notes dan memindahkannya ke kalender hanya dengan drag-and-drop.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved