Maudy Ayunda Pilih Aligner untuk Hasilkan Senyuman Indah dengan Tampilan Gigi yang Rapi

Sebagai seorang aktris, Maudy Ayunda merasa penting memiliki tampilan gigi yang rapi untuk menunjang pekerjaannya.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Aktris Maudy Ayunda saat menghadiri acara peluncuran Klar Aligner di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Kamis (8/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, KUNINGAN - Sebagai seorang aktris, penyanyi, serta spokesperson mengharuskan seorang Maudy Ayunda selalu tampil percaya diri di depan umum. Kepercayaan dirinya biasa ia perlihatkan melalui senyuman yang indah.

“Menurutku, senyuman itu salah satu hal pertama yang diketahui orang tentang diri kamu. Kalau kita ketemu orang, itu salah satu yang aku juga paling sadar, seperti ‘Wah, senyum orang itu tuh menyampaikan kepercayaan diri,” ungkap Maudy dalam sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (8/9/2022).

Untuk menghasilkan senyuman yang indah, maka gigi yang rapi menjadi penting buat dirinya. Maudy mengaku dirinya sempat merasa tidak percaya diri karena memiliki gigi kelinci dan gigi seri yang tampak dominan dengan susunan yang kurang rapi saat masih kecil.

Tapi di usia sekarang, seiring dengan semakin rapi susunan giginya, Maudy justru memandang gigi kelinci sebagai ciri khas dari dirinya.

“Kalau sekarang, dengan sudah semakin rapi, aku malah melihat gigi (kelinci) aku sebagai ciri khas. Orang suka bercanda, ‘Oh, ini senyumnya Maudy banget, nih, atau ini pose Maudy banget, nih, karena mereka bisa melihat cuma dari mulut dan gigi aku saja bahwa itu aku,” ungkapnya.

Mengingat senyuman indah dengan gigi yang rapi jadi penting bagi dirinya untuk menunjang pekerjaan Maudy, maka perempuan yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Oxford dan Stamford ini memilih melakukan perawatan gigi menggunakan alat perata gigi yaitu aligner dengan merek Klar Alligner.

 “(Pakai aligner) sangat cocok buatku yang aktivitasnya memang harus di depan publik,” ujarnya.

Karena bentuknya yang transparan, bahkan Maudy sendiri terkadang tidak menyadari bahwa terdapat benda yang mengganjal di sekitar giginya.

“Warna aligner-nya yang bening tidak mengganggu penampilan. Bahkan, aku kadang-kadang nggak ngeuh ada sesuatu di gigi aku. Jadi sangat-sangat nyaman (pakai aligner),” pungkas Maudy.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved