Info Gawai

Laptop Gaming Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i Rilis di Indonesia

Laptop gaming Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i resmi hadir di Indonesia. Harganya dibanderol mulai dari Rp 32,9 juta.

dok. Lenovo
Laptop gaming Lenovo Legion 7i resmi rilis di Indonesia, Kamis (8/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM - Lenovo resmi merilis dua seri laptop gaming di Indonesia, yakni Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i, Kamis (8/9/2022).

Sebagai laptop gaming dengan ukuran layar 16 inci, kedua laptop ini menggunakan prosesor terbaru dari Intel Core seri HX dan H generasi ke-12 yang telah dilengkapi dengan teknologi prosesor hybrid performance core (P-core) dan efficiency core (E-core) dan juga berbagai peningkatan generasional pada laptop gaming yang bertenaga dan mulus ini.

Lalu apa saja spesifikasi dari masing-masing laptop gaming ini? berikut ulasannya seperti dikutip keterangan resmi Lenovo, Kamis (8/9/2022).

Legion 7i

Laptop ini dirancang bagi mereka yang menginginkan performa tertinggi saat bermain. Desain-nya yang mulus, stylish dan juga sporty juga telah dilengkapi dengan dashboard I/O dan engsel yang telah diperbaharui.

Dibuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace-grade pada desain unibody, Lenovo Legion 7i memiliki bagian pinggir berbahan metal CNC yang minimalis.

Selain itu, laptop ini juga memiliki tampilan yang lebih tipis dengan ketebalan sebesar 19 mm, serta bobot 2,5 kg.

Sebagai laptop gaming, ekosistem RGB memiliki efek pada bagian keyboard dan pinggir akan mengikuti gambar yang tertampil pada layarnya yang jernih.

Laptop gaming Lenovo Legion 7i resmi rilis di Indonesia, Kamis (8/9/2022).
Laptop gaming Lenovo Legion 7i resmi rilis di Indonesia, Kamis (8/9/2022). (dok. Lenovo)

Teknologi TrueStrike Keyboard pada Lenovo Legion ini juga telah ditingkatkan dengan tombol curved yang memiliki key travel yang lebih dalam dari generasi sebelumnya. 

WASD Force Sensor Technology dengan opsi swappable key memungkinkan untuk meningkatkan pergerakan karakter didalam game bersamaan dengan semakin dalam tombolnya ditekan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved