Persija Jakarta

Kembali, Persija Jakarta Kirim Pemain ke Timnas Indonesia

Persija Jakarta kembali mengirimkan pemainnya ke Timnas Indonesia, kali ini untuk Timnas U16.

Editor: Rendy Renuki
Persija
Persija Jakarta kembali mengirimkan pemain ke Timnas Indonesia, kali ini untuk memperkuat Timnas U16. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta kembali mengirimkan pemainnya ke Timnas Indonesia.

Persija sebelumnya telah melepas para pemain mudanya ke Timnas U20 untuk kualifikasi Piala Asia U-20 di Surabaya.

Kali ini, Macan Kemayoran kembali mengirimkan enam pemain untuk bergabung ke Timnas U16 mengikuti pemusatan latihan (TC) Kualifikasi Piala Asia U17.

Para pemain yang dikirim ke Timnas U16 adalah Femas Aprian Crespo (gelandang), Figo Dennis Saputrananto (gelandang), Ibnu Yazid Al Mustaufiz (bek), Jehan Pahlevi (sayap), Muhammad Sultan Akbar (gelandang), dan Waliy Ma'rifat (striker).

Keenam nama itu akan mengikuti TC Timnas U16 di Yogyakarta yang akan diselenggarakan pada 5-28 September 2022.

Selain Jehan Pahlevi, 5 nama pemain tersebut sudah tidak asing di tim asuhan Bima Sakti tersebut. Bukan tanpa sebab, mereka sebelumnya telah menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-16 yang berhasil memenangkan Piala AFF U-16 2022 Agustus lalu.

Direktur Persija Development, Ganesha Putra, berharap para pemain muda Persija tersebut bisa unjuk gigi dan membawa nama baik Persija Jakarta di level timnas.

"Saya ucapkan selamat kepada keenam pemain tersebut karena sudah terpilih. Semoga mereka bisa menunjukkan kualitasnya dan bisa tampil dengan performa terbaiknya," kata Ganesha melansir situs resmi klub.

Baca juga: Young Tiger League Milik Persija Development Gaet Sponsor Baru di Tengah Musim Kompetisi

Dirinya menambahkan, pemanggilan timnas ini adalah momentum awal bagi keenam nama tersebut. Ia ingin agar para pemainnya memaksimalkan kesempatan yang didapat dengan baik.

"Ini merupakan anak tangga pertama bagi mereka. Semua kembali lagi bagaimana mereka memanfaatkan ini untuk melangkah ke jenjang berikutnya, yaitu karier profesional dan timnas level yang lebih tinggi nantinya," ucap Ganesha mengakhiri pembicaraan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved