Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Mardiono Penuhi Kantor DPP PPP

“Ini merupakan suatu penghargaan bukan untuk probadi tapi bagi PPP. Saya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang diberikan,"

Editor: Ahmad Sabran
HO
Karangan bunga ucapan selamat di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diwarnai oleh puluhan karangan bunga ucapan selamat untuk Muhammad Mardiono, yang menjabat sebagai Plt Ketua PPP.

Karangan bunga terlihat berjejer di depan pintu masuk DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat Kamis (8/9/2022).

Karangan bunga dikirimkan oleh para kader, simpatisan partai DPW se-Indonesia, para santri se-Indonesia, hingga Front Kader Penyelamat Partai (FKPP).

“Selamat kepada Bapak Mardiono selaku Plt Ketua Umum DPP PPP 2020-2025,” tulisan salah satu ucapan karangan bunga dari Kader dan Simpatisan DPW PPP Sumut.

Baca juga: Ada Peran Verrel Bramasta, Begini Awal Kisah Asmara Riza Syah dan Lyordra Ginting

Sementara itu, Mardiono mengucapkan terima kasih atas semua ucapan yang hadir kepadanya. Seperti lewat karangan bunga, pesan singkat, dan lainnya.

“Ini merupakan suatu penghargaan bukan untuk probadi tapi bagi PPP. Saya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang diberikan, baik dalam bentuk karangan bunga, pesan singkat, maupun telepon,” tutur Mardiono.

“Semoga dengan langkah yang diputuskan ini menjadi awal kebangkitan PPP di masa yang akan mendatang,” tambahnya.

Baca juga: Anies Baswedan Resmikan 1.348 Rumah DP Nol Rupiah, Wujud Nyata Pemprov Bantu Masyarakat Punya Hunian

Sebelumnya, Mardiono ditetapkan sebagai Plt Ketua Umum PPP lewat Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang bertema “Konsolidasi dan Sukses Pemilu 2024”, di Hotel Swisbelinn, Cikande, Banten.

Seperti diketahui, Suharso Monoarfa resmi diberhentikan dari posisi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sesuai keputusan Tiga majelis Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pemberhentian dilakukan menyikapi kegaduhan antara Suharso Monoarfa dan sejumlah simpatisan PPP.

Selanjutnya posisi Ketua Umum PPP akan diisi pelaksana tugas atau Plt.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Plt Ketua Umum Mardiono Penuhi Kantor DPP PPP

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved