IFG Labuan Bajo Marathon 2022 Resmi Buka Pendaftaran

Ajang lomba lari IFG Labuan Bajo Marathon 2022 yang menargetkan 1.500 pelari resmi membuka pendaftaran.

Editor: Rendy Renuki
Wartakota/HO
Ajang IFG Labuan Bajo Marathon 2022 resmi membuka pendaftaran. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ajang lomba lari IFG Labuan Bajo Marathon 2022 resmi membuka pendaftaran, Rabu (7/9/2022).

Kegiatan marathon yang sarat tantangan dan pengalaman berbeda ini akan digelar pada 29 Oktober di Labuan Bajo, Kabupatan Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ajang ini akan melombakan kategori utama Full Marathon (42K), Half Marathon (21K), 10K, dan 5K. Selain itu, ada juga lomba kategori kelompok Ekiden (estafet 5K), serta lomba khusus anak-anak di kategori Kids Dash (lomba sprint untuk anak-anak) 100M.

Indonesia Financial Group (IFG) selaku sponsor utama menargetkan sekitar 1.500 pelari lokal, nasional, maupun internasional, berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Ketua Pelaksana IFG Labuan Bajo Marathon 2022, Fitri Istanti, meyakini bahwa antusiasme peserta cukup tinggi untuk mengikuti event ini setelah dua tahun terhalang pandemi.

"Kami akan menghadirkan experience dan excitement yang berbeda dari event lari lain, baik dari sisi tantangan dan keindahannya,” kata Fitri Istanti lewat keterangan tertulisnya, Kamis (8/9/2022).

"IFG Labuan Bajo Marathon 2022 akan memberi kepuasan tersendiri bagi pelari. Berhasil menaklukan kontur dan tantangan trek Labuan Bajo ini menjadi gengsi tersendiri, sebagai capaian yang tertinggi bagi seorang pelari," sambungnya.

Warga yang ingin berpartisipasi dapat mendaftarkan diri melalui IFGLabuanBajoMarathon.com dengan syarat yang cukup mudah.

Calon peserta cukup melampirkan KTP bagi Warga Negara Indonesia (WNI), kartu pelajar bagi pelajar, atau paspor bagi Warga Negara Asing (WNA), serta akun media sosial yang dimiliki.

Calon peserta juga diminta mengisi data-data yang diminta pada laman pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran yang bervariasi di tiap kategorinya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved