Liga 1

Liga 1, Bhayangkara FC Ngotot Ingin Bawa Poin dari Markas Madura United

Bhayangkara FC memiliki motivasi tinggi agar tidak pulang dengan tangan hampa saat bertandang ke markas Madura United.

Editor: Rendy Renuki
Media Bhayangkara FC
Bhayangkara FC ngotot ingin membawa poin dari markas Madura United pada laga pekan kesembilan Liga 1 2022/2023, Kamis (8/9/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMEKASAN - Bhayangkara FC ngotot ingin membawa pulang poin dari markas Madura United pada laga pekan kesembilan Liga 1 2022/2023, Kamis (8/9/2022).

Tim besutan Widodo C Putro memiliki motivasi tinggi agar tidak pulang dengan tangan hampa saat menyambangi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Meskipun The Guardian berbekal hasil kurang maksimal pada dua laga terakhir sebelum dijamu Laskar Sape Kerrab.

Andik Vermansyah Cs sempat kandas 3-2 dari tim tamu Persita Tangerang, dan kalah tipis 1-2 dari tuan rumah Persija Jakarta.

Hasil itu pun membuat The Guardian harus tercecer di urutan ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi delapan angka.

Demi mengamankan poin dari kandang lawan, Widodo pun telah melakukan persiapan kepada tim besutannya.

Meskipun diakui mantan pemain Timnas Indonesia itu, skuad Bhayangkara FC menjalani persiapan dengan waktu yang mepet.

Pasalnya, The Guardian hanya punya waktu empat hari untuk istirahat dan kembali melakukan persiapan, setelah sebelumnya bertanding di pekan kedelapan Liga 1 melawan Persija.

"Persiapan kami cukup pendek untuk menghadapi Madura United. Tapi kami sudah menyiapkan psikis pemain, kebugaran pemain juga jadi konsen kami," ungkap Widodo melansir situs resmi klub, Rabu (7/9/2022).

Meski demikian, Bhayangkara FC tetap optimistis merebut poin di pertandingan melawan Madura United besok.

Apalagi, The Guardian memiliki rekor yang patut diwaspadai Madura United yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Di mana Bhayangkara FC mendominasi lima pertemuan terakhir melawan Madura United, dengan meraih empat kemenangan dan satu kali imbang.

Widodo pun berjanji anak-anak asuhnya akan bekerja lebih keras untuk memuluskan target, dan menjaga rekor cemerlang tak terkalahkan dari lima pertemuan.

"Yang terpenting adalah, kami datang kesini punya motivasi untuk bisa mendapat poin di Pamekasan. Tentu tidak mudah tapi kami akan berjuang ke arah sana," tutup Widodo.

Baca juga: Liga 1, Bhayangkara FC Punya Rekor Mentereng Jelang Lawan Madura United

Bhayangkara FC akan memulai pertandingan tandang menghadapi tuan rumah Madura United pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved