Liga Champions

Inter Vs Bayern dalam Laga Liga Champions, Prediksi Pemain Kedua Tim yang Ingin Poin Penuh

Inter Milan Vs Bayern Munich berlangsung Kamis (8/9/2022) dini hari dalam laga Liga Champions. Prediksi Inter Vs Bayern akan turunkan tim terbaik

Penulis: Suprapto | Editor: Suprapto
google
Inter Milan Vs Bayern Munich berlangsung Kamis (8/9/2022) dini hari dalam laga penyisihan grup Liga Champions. Prediksi pertandingan Inter Vs Bayern diperkirakan akan menurunkan tim terbaik.   

* Inter Vs Bayern dalam Liga Champions

* Prediksi Pemain Inter Milan Vs Bayern Muenchen

* Inter Milan akan obati luka pendukung setelah kalah dalam laga derbi

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Inter Vs Bayern atau Inter Milan Vs Bayern Munich akan memainkan laga dalam pertandingan Liga Champions Kamis (8/9/2022) dini hari. 

Inter Milan akan menjamu raksasa Jerman Bayern Munich di Stadion San Siro pada hari Rabu malam waktu setempat atau kamis dini hari.

Prediksi Inter Vs Bayern  mulai dirilis sejumlah media, termasuk Sportsmole.co.uk.

Inter Milan diperkirakan akan menurunkan tim terbaik untuk mengobati para pendukungnya yang sebelumnya kecewa dalam derbi Milan. 

Begitu juga Bayern Munich tak mau kehilangan point penuh meski berlaga di kandang lawan setelah sebelumnya hanya bermain imbang dalam dua kali laga di Bundesliga.

Baca juga: Sasar Trofi Liga Champions, PSG Resmi Rekrut Christophe Galtier jadi Pelatih Baru

Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Prakiraan Susunan Pemain Bayern Munich:
Neuer; Pavard, De Ligt, Upamecano, Davies; Sabitzer, Kimmich; Coman, Musala, Sane; surai

Analisis Pertandingan

Saingan Grup C bentrok pada matchday pembukaan, dengan Inter menderita kekalahan menyakitkan di Derby Milan sementara tim tamu mereka ditahan untuk pertandingan Bundesliga kedua berturut-turut.

Setelah menyebabkan banyak masalah bagi finalis Liverpool di babak sistem gugur musim lalu, Inter telah menunggu kembalinya Liga Champions dengan penuh semangat, karena mereka bertujuan untuk masuk lebih dalam ke kompetisi kali ini.

Sejak dicopot sebagai juara Italia oleh rival sekota mereka - finis sebagai runner-up dari Milan - Nerazzurri juga kalah di final Coppa Italia dari Juventus musim lalu; mengakhiri tahun pertama Simone Inzaghi dalam pekerjaan dengan catatan masam.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved