Diduga Salah Injak Pedal Rem, Pengemudi Suzuki Swift Tabrak 5 Gerobak Pedagang di Bekasi

Sebuah mobil Suzuki Swift menabrak 5 gerobak pedagang yang berada di Jalan Raya Mekar Sari, Bekasi Timur, Kota Bekasi setelah diduga salah injak rem.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Sebuah mobil yang dikemudikan seorang lansia menabrak lima gerobak pedagang yang tengah berjualan di Jalan Raya Mekar Sari, Bekasi Timur, Rabu (7/9/2022) malam. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI TIMUR - Sebuah mobil bernopol B 1922 BKO menabrak 5 gerobak Pedagang yang tengah berjualan di Jalan Raya Mekar Sari, Bekasi Timur, Rabu (7/9) malam. Pengemudi diketahui seorang lansia.

Salah satu pedagang di sekitar lokasi, Permadi (40) mengatakan kejadian tersebut terjadi sebelum maghrib. Dimana ketahui jika kendaraan Suzuki Swift berwarna ungu itu datang Komplek Irigasi Bekasi Timur.

"Nah tiba-tiba dia (pengemudi) ambil  kiri langsung nyruduk," kata Permadi, Rabu (7/9/2022).

Disaat itu, beberapa pedagang yang sedang berjualan, tiba-tiba langsung terhantam kendaraan hingga membuat beberapa gerobak pedagang terbalik. Bahkan ada satu pedagang yang dikabarkan terluka dan sudah dilarikan ke rs terdekat.

Baca juga: Rawannya Jalan Sasak Tiga Kabupaten Bekasi, Bocah Sekolah Sering Melintas Bawa Senjata Tajam

"Tadi nabrak pertama tukang cilok, roti bakar, batagor, kue putu, kebab. Nah yang berdarah itu pakde kue putu," katanya.

Jika dilihat, Permadi menduga kuat jika pengemudi ingin menginjak pedal rem, namun salah dan malah menginjak pedal gas.

Sebab, usai menabrak dan tertahan tiang listrik, roda kendaraan tetap berputar, hingga membuat asap dari ban tersebut.

Baca juga: Didesak Tanda Tangani Pakta Integritas Penolakan Kenaikan Harga BBM, Ini Kata Plt Wali Kota Bekasi

"Yang mengemudi laki-laki sekitar 70 tahun (lansia) sama istrinya sebelah kiri. Kayaknya emang kecepatan tinggi karena pas nabrak itu bannya sampai muter terus. Kayanya sih kalo saya liat itu  mmau ijek rem malah injek gas," ujarnya.

Sementara itu, pengemudi kendaraan sempat diamankan di Pos RW setempat untuk dimintai keterangan.

Sedangkan petugas kepolisian dari Satlantas yang tiba di lokasi pun juga masih melakukan pemeriksaan, sedangkan untuk kendaraan terlihat mengalami kerusakan dibagian depan. (JOS)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved