Human Interest

Berbanding Terbalik dengan Atasannya, 2 Polisi di Padang Ini Viral Usai Rela Nyemplung ke Sungai

Dua orang polisi di Padang, Sumatera Barat viral di media sosial usai terekam video terjun langsung ke sungai untuk membantu evakuasi mobil.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany
cucueyangnaga_
Anggota Polisi di Padang viral usai terjun ke Sungai mengevakuasi mobil 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dua orang polisi di Padang, Sumatera Barat viral di media sosial usai terekam video terjun langsung ke sungai untuk membantu evakuasi mobil.

Video polisi yang terjun ke sungai untuk evakuasi mobil yang tenggelam dibagikan akun Tiktok cucueyangnaga_ pada Selasa (30/8/2022).

Dalam video terlihat dua pria berseragam polisi terjun ke sungai. Mereka rela basah-basahan untuk membantu evakuasi mobil yang tercemplung ke sungai tersebut.

Posisi mobil yang tercemplung ke sungai persis di dekat jembatan. Walhasil, evakuasi yang dilakukan dua anggota polisi itu menjadi tontonan warga sekitar.

Anggota polisi tersebut membantu memasangkan kait derek ke mobil yang tercemplung untuk dievakuasi ke daratan.

Setelahnya, mobil berhasil diangkut ke dasar sungai menggunakan kait dan derek. Di sebutkan pengunggah bahwa peristiwa tersebut terjadi Selasa (30/8/2022) lalu.

Mobil tersebut hanyut persis di bawah jembatan.

“Kejadian mobil hanyut (30/8/22) Lah manyuruak di bawah jembatan,” tulis unggahan tersebut.

Di lihat dari video, plat mobil bertuliskan BA yang artinya kejadian terjadi di Sumatera Barat. Pengunggah pun membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Padang.

Baca juga: Polisi Bongkar Jaringan Eropa yang Menyimpan Stok Narkoba Senilai Rp 50 M untuk Perayaan Nataru

Namun, belum diketahui siapa sosok dua polisi yang viral lantaran terjun ke sungai untuk evakuasi mobil yang tercemplung ke sungai tersebut.

Sampai Selasa (6/9/2022) video tersebut viral Tiktok dan sudah ditonton lebih dari 8,8 juta pengguna Tiktok.

Warga pun salut dengan dua polisi yang tulus membantu masyarakat di tengah oknum pejabat polisi yang berulah dan merusak citra institusi tersebut.

“Kalau kata bapak gues, polisi gini rumahnya sederhana, kendaraan sederhana, hidup enggak neko-neko yang penting bermanfaat buat masyarakat,”tulis Bluroclear.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved