Berawal dari Usaha Teras Rumah, Restoran Ini Pecahkan Rekor MURI dengan Outlet Terbanyak

Waroeng Steak & Shake mampu meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan kategori "Restoran Steak Halal Dengan Outlet Terbanyak".

Istimewa
Waroeng Steak & Shake meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai “Restoran Steak Halal Dengan Outlet Terbanyak”. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Waroeng Steak & Shake yang berawal dari teras rumah kini mampu meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai “Restoran Steak Halal Dengan Outlet Terbanyak”.

Penghargaan diberikan Wakil Direktur Utama Lembaga Museum Rekor Dunia Indonesia Osmar Semesta Susilo yang digelar di Yogyakarta pada 4 September 2022 kemarin.

Penghargaan tersebut diterima langsung Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia Riyanto yang merasa bangga dengan pencapaian yang sudah dirintis selama ini.

Baca juga: Kisah Rinto, Pria Asli Wonogiri Dirut Restoran Steak yang Dulunya Tukang Cuci Hotplate

“Saat ini Waroeng Steak & Shake sudah ada 97 outlet yang beroperasi,” ucap Riyanto, berdasar keterangan tertulis, Selasa (6/9/2022).

Tidak hanya itu, restoran yang dirintis dari teras rumah kontrakan dengan hanya 2 karyawan dan modal usaha didapat jualan motor satu-satunya masih akan terus ekspansi.

“Kami mentargetkan ada 100 cabang sampai akhir tahun ini,” ungkap Riyanto.

Baca juga: Viral Video Rahasia Penglaris Restoran Steak, Traktir Anak Yatim Setiap Buka Cabang

Restoran pionir makan steak pakai nasi berdiri atas inisiatif Jody Broto Suseno beserta istri untuk memfasilitasi pelajar/mahasiswa dan masyarakat menengah bawah supaya bisa makan steak.

“Pencapaian tersebut menjadikan Waroeng Steak & Shake dipercaya sebagai market leader untuk kategori restoran steak sekaligus menjadi brand lokal yang disukai masyarakat Indonesia,” katanya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved