Lifestyle

Studi Psikologis: Mencintai diri Sendiri Adalah Kunci untuk Kesehatan Mental dan Kebahagian

studi psikologi yang dipublikasikan Medical News Today membuktikan, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan kebahagiaan. 

istimewa
Studi psikologi yang dipublikasikan Medical News Today membuktikan, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan kebahagiaan.  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Tiap perempuan dikatakan terlahir cantik.

Namun, tidak semua perempuan menerima ungkapan tersebut.

Apalagi serbuan iklan dan representasi umum di masyarakat bahwa perempuan cantik adalah tinggi, langsing, berkulit putih, rambut panjang, berhidung mancung, bentuk wajah oval, dan lainnya.

Ketika apa yang dimiliki berbeda dengan perspektif umum tersebut, tak jarang perempuan merasa tidak bahagia. 

Padahal, studi psikologi yang dipublikasikan Medical News Today membuktikan, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan kebahagiaan. 

Ketika seseorang belajar menerima diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri dan bangga, ia akan memancarkan energi positif yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang dan juga diri sendiri.

Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia mengungkapkan merayakan kecantikan natural adalah bagian penting dalam mencintai diri sendiri

"Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang dimiliki," ujar Fivyola saat perayaan ulang tahun pertama barenbliss di Indonesia belum lama ini. 

Baca juga: Begini Tips Touch Up Kilat Nggak Pakai Lama untuk Tampil Cantik Sepanjang Hari ala Barenbliss

Melalui campaign “Beauty in Joy”, barenbliss mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk merasakan kegembiraan menggunakan produk make up terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka. 

"BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia telah membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved