Warta Bisnis

Pameran IFRA Hybrid Business Expo Catat Transaksi Rp1,5 Triliun, Bakal Digelar Lagi Tahun Depan

Pameran ini sukses menarik pengunjung dan para pelaku industri franchise dan lisensi untuk saling berinteraksi di sektor lokal maupun regional

Editor: Feryanto Hadi
Dyandra promosindo
Pengunjung memadati pameran The 20th IFRA Hybrid Business Expo in Conjunction with the 2nd ILE 2022 yang digelar Dyandra Promosindo di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Pameran The 20th IFRA Hybrid Business Expo in Conjunction with the 2nd ILE 2022 secara resmi ditutup

Pameran yang digelar oleh Dyandra Promosindo tersebut telah dilaksanakan selama satu bulan penuh di bulan Agustus secara online dan secara offline pada tanggal 5-7 Agustus 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan.

Pameran ini sukses menarik pengunjung dan para pelaku industri franchise dan lisensi untuk saling berinteraksi di sektor lokal maupun regional.

IFRA in conjuction with ILE 2022merupakan bukti dedikasi dan konsistensi Dyandra Promosindo bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) untuk memfasilitasi dan mengembangkan industri franchise dan lisensi di tengah pemulihan ekonomi Indonesia pasca pandemi.

Baca juga: Ratusan Peserta Meriahkan Pameran Indo Leather and Footwear Expo 2022

Pameran ini juga turut mendapatkan dukungan dari instansi pemerintah melalui tiga kementerian, yakni Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Kegiatan ini juga didukung oleh para sponsor, yakni Ralali.com, XL Axiata Business Solutions, dan Latinos Business District member of Sinarmasland.

Penyelenggaraan IFRA in conjuction with ILE 2022 merupakan momen yang tepat dan ideal kepada pelaku usaha franchise dan lisensi yang ingin mengembangkan dan mempromosikan konsep bisnisnya untuk go international.

Pada tahun ini, berkesempatan bekerjasama dengan partner internasional dari berbagai negara Asia, di antaranya Malaysia, Taiwan, Hongkong, dan Singapura.

Baca juga: Indonesia Jadi Tuan Rumah Sejumlah Event Olahraga, Menpora Berharap Bisa Terselenggara Dengan Baik

Dengan adanya kerjasama dengan franchise-franchise internasional, para pelaku bisnis diharapkan mampu mengambil inspirasi dan ekspansi ke luar negeri di tengah pemulihan ekonomi global.

Perwakilan franchise dari Malaysia ikut berpartisipasi pada pameran yang direpresentasikan oleh Malaysia Franchise Association (MFA) dan mendirikan pavilion di venue utama pameran.

Dalam rangkaian agenda pameran, kerjasama antara franchise Indonesia dengan Malaysia diresmikan melalui memorandum of understanding (MoU) signing ceremony antara pihak Indonesia yang diwakili oleh AFI dan pihak Malaysia oleh MFA.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved