Breaking News:

Info PLN

Ketua YLKI Apresiasi Layanan PLN di Hari Pelanggan Nasional

Ketua YLKI, Tulus Abadi memberikan apresiasi kepada PLN UID Jakarta Raya dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional.

dok. PLN
(Kiri-Kanan): General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan dan Ketua Yayasan Layanan Konsumen Indonesia (YLKI), Tulus Abadi berbincang pada acara talk show Healthy Sunday Morning di Car Free Day Sudirman, Jakarta, Minggu (4/9/2022). Acara tersebut memperingati Hari Pelanggan Nasional. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Yayasan Layanan Konsumen Indonesia (YLKI), Tulus Abadi memberikan apresiasi kepada PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional pada acara talk show Healthy Sunday Morning di Car Free Day Sudirman, Jakarta, Minggu (4/9/2022).

Menurut Tulus, secara keseluruhan, pelayanan PLN di Jakarta Raya sudah sangat baik dalam melayani konsumen atau pelanggannya.

“Oleh karena itu kami (YLKI) minta untuk meningkatkan inovasi pelayanan khususnya yang berbasis digital kemudian semakin mendekatkan konsumen listrik dengan PLN sehingga PLN lebih banyak memberikan sosialisasi kepada konsumen masalah ketenagalistrikan baik menyangkut proses bisnis ataupun product knowledge," ungkap Tulus.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa konsumen adalah aset bagi PLN maupun bagi negara, sehingga harus mendapatkan pelayanan yang prima. Konsumen juga harus menjalankan kewajibannya tidak hanya menuntuk hak.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan menyapa para pelanggan PLN
General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan menyapa para pelanggan PLN pada acara talk show Healthy Sunday Morning di Car Free Day Sudirman, Jakarta, Minggu (4/9/2022). Acara tersebut memperingati Hari Pelanggan Nasional.

"Mendapatkan pasokan listrik terus menerus adalah hak pelanggan dan kita apresiasi PLN UID Jakarta Raya sudah melakukan itu dengan sangat baik," kata Tulus.

Menanggapi hal tersebut, General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan menyampaikan terima kasih kepada YLKI yang sudah menjadi mitra dalam pelayanan kepada pelanggan.

“YLKI selalu memberikan masukan membangun demi terciptanya kepuasan pelanggan,” ungkapnya.

Selain talk show dalam kesempatan tersebut, ada beberapa kegiatan lainnya antara lain zumba, hiburan musik, cooking challenge dengan kompor induksi, dan pembagian hadiah.

 “PLN juga turut memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan hadiah bagi yang bisa menjawab pertanyaan saat talk show berlangsung. Terlihat warga sangat antusias mengikuti rangkaian acara peringatan Hari Pelanggan Nasional yang digelar PLN UID Jakarta Raya,” ujarnya.

Menambah keseruan, Roy yang menjadi salah satu icon Citayam Fashion Week juga hadir memeriahkan acara. Roy ikut dalam cooking challenge dan membuktikan sendiri kepraktisan menggunakan kompor induksi.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia PLN dan selamat Hari Pelanggan Nasional untuk Jakarta pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," pungkas Doddy.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved